ADVERTISEMENT

Varian Omicron Merebak, Pameran Otomotif IIMS 2022 Akan Tetap Berlangsung Sesuai Jadwal, Apakah Ada Plan B?

Jumat, 4 Februari 2022 11:05 WIB

Share
IIMS 2022 akan tetap berlangsung, jika tidak memungkinkan Dyandra Promosindo punya plan B. (Foto/Muhamad Ichsan)
IIMS 2022 akan tetap berlangsung, jika tidak memungkinkan Dyandra Promosindo punya plan B. (Foto/Muhamad Ichsan)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Di tengah melonjaknya kasus Covid-19 varian Omicron, pameran otomotif bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) dipastikan akan tetap berlangsung pada 17 - 27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dua minggu menjelang perhelatan IIMS Hybrid 2022, Dyandra Promosindo melangsungkan Press Conference IIMS  yang bertempat di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Kamis (3/2/2022).

IIMS 2022 kembali hadir dengan tema “Your Infinite Automotive Experience”.

Sesuai dengan tema tersebut, acara otomotif tahunan ini akan memberikan pengalaman tak terbatas bagi para pecinta otomotif.

“Industri otomotif memiliki cakupan yang sangat luas, IIMS menjadi ajang yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan untuk mendapatkan pengalaman tak terbatas yang lahir dari berbagai inovasi yang dikerahkan oleh kami selaku pihak penyelenggara serta seluruh exhibitors yang terlibat,” buka Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo dalam sambutannya.

“Apabila keadaan tidak memungkinkan, tentu kami selaku penyelenggara sangat mendahulukan faktor kesehatan dan keselamatan selama pameran berlangsung. IIMS akan melakukan plan B yang di mana dilaksanakan pada tanggal 31 Maret - 10 April 2022.” Ungkapnya.

Sebagai salah satu pesta besar dalam dunia otomotif, perhelatan IIMS akan dibanjiri dengan ragam program menarik serta banyaknya program baru yang akan hadir selama sebelas hari pameran.

Pada kesempatan yang sama, Rudi MF, selaku Project Manager IIMS 2022 mengatakan “IIMS akan semakin semarak dengan hadirnya berbagai macam kejutan mulai dari rentetan program yang menjadi identitas IIMS serta berbagai inovasi yang dipadupadankan dengan sentuhan digital.”

“Kami akan memperkaya elemen digital pada perhelatan IIMS mengingat pada tahun ini IIMS kembali mengusung konsep Hybrid yaitu diselenggarakan secara online dan offline serentak. Dengan tema Hybrid ini tentunya konten acara semakin beragam, hal ini tentunya untuk mempermudah pengunjung dari regional manapun agar bisa menyaksikan pameran secara virtual,” jelasnya.

Pada IIMS Hybrid 2022, kendaraan roda empat akan dipamerkan di dua hall di JIExpo, yaitu Hall A dan D. Hall A akan menampilkan merek-merek seperti Chery, DFSK, MG, Mitsubishi, dan Suzuki.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT