"Keterlaluan ini... Anak saya sudah disatuin dgn kamar pasien positif covid lho semalam kalo jadi kena gimana?," tulis customer.
Menanggapi hal tersebut, Direktur KALGen Innolab Henry Sukardi membenarkan hal tersebut.
Dia mengaku pihaknya telah meminta maaf kepada kustomer yang bersangkutan.
"Kejadian ini ditemukan dengan cepat oleh QC KALGen Innolab dan segera ditindaklanjuti dengan komunikasi kepada customer tersebut, dimana customer yang bersangkutan dapat memahami dan menerima kejadian ini," ujar Henry saat dimintai konfirmasi, Jumat (4/2/2022).
Diketahui peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (23/1) lalu sekira pukul 19.56 WIB, hasil lab pertama dikirimkan kepada kustomer.
Sekitar 4 jam kemudian, pihak KALGen Innolab mengirimkan revisi hasil lab kepada kustomer.
"Kemudian QC KALGen Innolab menemukan ada kelalaian oleh petugas Lab, yang segera diinformasikan ke customer tanggal 24 Januari pukul 00.26 WIB. Ada selisih waktu sekitar 4 jam," jelasnya.
Dalam kasus ini, Henry menjelaskan pihaknya telah meminta maaf, bahkan tah berkomunikasi langsung dengan customer tersebut.
"KALGen Innolab juga sudah meminta maaf dan berkomunikasi dengan customer yang bersangkutan," tutupnya. (Pandi)