ADVERTISEMENT

Akhirnya! Usai Habiskan Anggaran Rp31 Miliar, Inilah Wajah Baru Stadion Benteng Reborn; Markas Klubnya Prilly Latuconsina

Jumat, 4 Februari 2022 14:23 WIB

Share
Peresmian Stadion Benteng Reborn. (Iqbal)
Peresmian Stadion Benteng Reborn. (Iqbal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Rampung direnovasi, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meresmikan Stadion Benteng Reborn. Stadion tersebut menghabiskan anggaran hingga Rp 31 miliar.

Stadion yang menjadi markas dari Persikota Tangerang ini rampung dikerjakan awal tahun. Stadion tersebut sapat memuat kapasitas hingga ribuan orang.

"Hari ini kami pemerintah kota telah meresmikan renovasi Stadion Benteng Reborn dengan kapasitas 7.500," ujarnya setelah peresmian, Jumat (4/2/2022).

Renovasi yang dilakukan ini terbilang banyak. Selain memperbaiki tribun, rumput dan rubber track juga dibenahi untuk dapat digunakan masyarakat Kota Tangerang.

Sebelumnya, Stadion klub milik Prilly Latuconsina ini, bahkan hingga tumbuh rumput rindang di area tribun, dan sampai tercium wangi tak sedap.

"Tadi Pak Tatang (Kadis Perkim) berapa? (Anggaran renovasi) Rp31 miliar ya," kata Arief.

Arief menyebut, Stadion Benteng Reborn ini bisa dimanfaatkan menjadi fasilitas publik, bahkan diharapkan menjadi lokasi wisata olahraga.

Stadion Benteng Reborn ini juga akan menjadi markas bagi Tim Persikota Tangerang yang berlaga di Liga 3.

Seperti diketahui, Stadion Benteng ditunjuk PSSI menjadi tuan rumah atau tempat penyelenggaraan Liga 3.

"Mudah-mudahan kita bisa bersama-sama menjaga, merawat yang ada, seluruh warga masyarakat sehingga semuanya bisa menikmati fasilitas dari lapangan ini," pungkasnya. (Muhammad Iqbal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT