Mantap, Damkarmat Tangsel Evakuasi Sarang Tawon Vespa di Atap Rumah Warga Dengan Aman

Kamis, 3 Februari 2022 12:35 WIB

Share
Sarang tawon vespa di atap rumah warga telah dievakuasi dengan aman oleh pihak Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) Kota Tangerang Selatan. (ist)
Sarang tawon vespa di atap rumah warga telah dievakuasi dengan aman oleh pihak Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) Kota Tangerang Selatan. (ist)

TANGERANG SELATAN, POSKOTA.CO.ID – Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) Kota Tangerang Selatan melakukan eksekusi terhadap sarang tawon vespa, yang terdapat di rumah warga.

Diketahui, peristiwa eksekusi sarang tawon vespa tersebut terjadi, pada Rabu (2/2/2022).

Pihak Damkarmat Kota Tangerang Selatan dengan sigap langsung menuju rumah, yang terdapat sarang tawon vespa itu untuk selanjutnya dilakukan evakuasi.

Proses evakuasi dilakukan dengan menggunakan peralatan yang mendukung keamanan petugas Damkar dalam mengevakuasi sarang tawon vespa itu.

 

 

Pihak Damkar Kota Tangerang Selatan mengevakuasi sarang tawon vespa, Rabu (2/2/2022). (ist)

Berdasarkan keterangan, Rory, selaku pemilik rumah menyampaikan, bahwa sebelumnya seluruh anggota keluarga belum ada yang menyadari sejak kapan sarang tawon tersebut ada di rumahnya.

“Pastinya kurang tau tapi ketahuan pertama sekitar 1 minggu yang lalu,” kata Rory, saat dihubungi, Kamis (3/2/2022).

Adapun keberadaan sarang tawon vespa itu memang sulit dilihat dari bagian bawah rumah, karena kondisinya yang ada di atas atap.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar