ADVERTISEMENT

Isuzu Tingkatkan Share Market Sambut Euro-4 Dengan Teknologi Commonrail Serta Pelayanan After Sales Service

Kamis, 3 Februari 2022 02:48 WIB

Share
Isuzu Giga menjadi salah satu andalan dari AIMI dalam sambut regulasi Euro-4 dan rebut pasar kendaraan angkutan barang. (Foto/aimi)
Isuzu Giga menjadi salah satu andalan dari AIMI dalam sambut regulasi Euro-4 dan rebut pasar kendaraan angkutan barang. (Foto/aimi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Menapaki tahun 2022, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) optimis akan dapat terus mempertahankan performa bahkan meningkatkannya meskipun dengan kondisi yang masih dibayangi oleh pandemic Covid-19 serta mulai pemberlakuanya regulasi Euro-4.

Dengan modal pencapaian positif pada 2021 dan didukung dengan beragam line up produk terbaiknya IAMI mencoba mencapai market share untuk Isuzu Elf 25%, Isuzu Giga 14% dan Isuzu Traga 35% serta jumlah eksport mencapai 6.486 unit ke berbagai negara tujuan.

Hal ini ditegaskan oleh Jap Ernando Demily selaku President Director IAMI, meskipun masih dibayangi dengan pandemic Covid-19, namun kami percaya sektor-sektor industry seperti komoditas sawit, batu bara, logistik, cold chain, hingga kurir juga masih akan bertumbuh.

“Ditambah lagi, dengan implementasi regulasi Euro-4 di April 2022, yang kami percaya pasti akan membawa dampak postif secara langsung ke lingkungan, dan tidak langsung juga ke bisnis kendaraan niaga,” tambah Ernando.

Rasa percaya diri dari AIMI menyambut regulasi Euro-4 tak lepas dari teknologi yang telah disematkan oleh Isuzu pada line up produknya, dimana sejak 2011 salah satu produknya yaitu Isuzu Giga telah menggunakan mesin commonrail.

“Sistem bahan bakan pada commonrail merupakan salah satu kunci bagi mesin diesel untuk dapat lolos dari regulasi Euro-4,” jelas Ernando.

Tak hanya itu, Ernando juga menambahkan bahwa selama ini DNA mesin Isuzu yang irit bahan bakar sehingga lebih hemat biaya operasional serta dukungan dari mekanik Isuzu di dealer yang telah siap dan paham bagaimana menghandle mesin commonrail.

Sedangkan untuk segmen kendaraan penumpang, AIMI akan mengandalkan All new Isuzu Mu-X 4x4 dan Isuzu D-Max yang diperkenalkan pada 2021 lalu.

Selain penampilan baru baik desain interior, eksterior, hingga teknologi yang digunakan, SUV yang dilengkapi dengan mesin baru berkapasitas 1.900 cc, dipecaya akan memberikan kinerja maksimal untuk kebutuhan tambang, perkebunan, oil and gas serta rental company.

Tentunya dalam memberikan kenyaman pada konsumenya, AIMI juga telah menyiapkan pelayanan after sales service berupa bengkel resmi, rekanan dan ketersediaan spare parts.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT