ADVERTISEMENT

Update! Kondisi Terkini di Lokasi Kejadi Mini Cooper Kecelakaan Tunggal Hingga 2 Orang Tewas, Masih Banyak Sisa Bekas Kerusakan

Rabu, 2 Februari 2022 17:00 WIB

Share
Pohon yang terkena benturan mobil terlihat tergerus
Pohon yang terkena benturan mobil terlihat tergerus

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kecelakaan tunggal di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara yang melibatkan kendaaraan Mini Cooper hingga 2 orang tewas sedang dalam penyeledikan Polres Metro Jakarta Utara.

Diketahui bahwa kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 03.30 WIB pagi di Jalan Gading Kirana Kelapa Gading Jakarta Utara.

Menurut pantauan poskots.co.id di lokasi kejadian masih banyak sisa sisa bekas kecelakaan yang bercerceran di jalan, terlihat juga pot bunga yang berada di pembatas tengah masih rusak hancur dan belum di rapihkan.

"Jadi kendaraan yang di setir korban MR ketika di dekat ruko toko baju pojok busana itu langsung menabrak pot bunga."

Selain itu terlihat pula tiang listrik yang bengkok karena terhantam kendaraan korban, ada pula terlihat pecahan dari mobil korban yang bertebaran di lokasi tersebut.

Pohon yang menyebabkan mobil terbalik juga terlihat adanya gerusan dikarenakan benturan keras dengan mobil yang di gunakan oleh korban.

"Setelah menghantam pot bunga dan tiang listrik, mobil itu nabrak pohon dan menyebabkan mobil terguling" ungkapnya.

Di lokasi titik mobil terguling pun masih terlihat adanya sisa bekas ban dan juga bercak darah yang ditutupi dengan tanah, namun saat poskota.co.id telusuri ke warga di sekitar lokasi tidak ada satupun yang tau bagaimana kejadian pasti kecelakaan tersebut dikarenakan kejadian masih sangat pagi ketika orang belum memulai aktivitas.

Dalam kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang tewas berinisial MR sebagai pengendara dan MAS penumpang, namun ada pula satu orang berinisial FOM yang selamat dan mengalami luka yang cukup parah. (CR 11)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT