Santai, Maling Berhasil Curi Motor Siang-Siang Bolong di Depan Kontrakan di Kawasan Koja Jakut, Aksinya Terekam CCTV

Selasa, 1 Februari 2022 16:58 WIB

Share
Remakan CCTV saat pencuri berhasil mengambil motor
Remakan CCTV saat pencuri berhasil mengambil motor

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Maling motor dengan santai mencuri sebuah motor Honda BeAT berwarna hitam berpelat nomor B 3264 UUL di kawasan Jalan Fort Timur Nomor 35A Koja Jakarta Utara.

Pencurian tersebut terjadi pada siang hari sekitar pukul 02.00 WIB dan terekam oleh CCTV yang berada di lokasi tersebut. 

Terlihat dari rekaman CCTV yang di dapatkan oleh Poskota.co.id, pencuri tersebut dengan mudah mengambil motor yang sedang dalam kondisi terkunci stang.

"Siang itu motor di parkir di parkiran kontrakan, jadi kebetulan saya gak make motor itu lagi kerja pake motor lain dan biasanya memang dipake kaka saya kalo kerja" ucap Anisa selaku pemilik kepada Poskota.co.id Selasa (1/2/2022).

Pada saat pencurian terjadi, motor tersebut sedang tidak di gunakan oleh kakanya, lantaran saat itu sedang bekerja dari rumah, dan Anisa selaku pemilik motor sedang masuk kerja menggunakan motor yang lain.

"Pas ayah saya pulang dia lewat parkiran motor ternyata motornya gada, ya ayah berfikir mungkin motornya lagi dipake tapi pas masuk rumah kaka saya ada," ungkapnya.

Setelah mengetahui bahwa motor tersebut tidak ada, ayah beserta kakaknya langsung memeriksa rekaman CCTV yang ada, dan benar bahwa motor yang diparkir itu hilang diambil oleh maling.

"Sempet dicari di luar sekitar kontrakan tapi gaada, akhirnya ngecheck CCTV ternyata ada maling, sedangkan kunci dan stnk ada di kita" terangnya.

Dengan hilangnya motor Anisa saat ini sedang mengurus surat ke pihak leasing, selain itu ia pun menjelaskan bahwa dirinya telah melapor ke pihak kepolisian mengenai dicurinya motor tersebut. (Cr11)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar