ADVERTISEMENT

Manggar Resto Kebon Sirih Kini Tawarkan Hidangan Siap Saji dengan Citra Rasa Khas Terjaga

Selasa, 1 Februari 2022 05:45 WIB

Share
Manggar Resto Kebon Sirih kini mimiliki konsep pesan siap saji, dengan menu Mahakarya Nusantara. (Ist)
Manggar Resto Kebon Sirih kini mimiliki konsep pesan siap saji, dengan menu Mahakarya Nusantara. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Manggar Resto Kebon Sirih dikenal sebagai tempat makan dengan racikan menu Mahakarya Nusantara, kini mulai mengusung konsep siap saji dengan tetap menjaga kualitas cita rasa khas pada setiap hidangan yang disediakan. 

Hal itu antara lain guna memenuhi permintaan pelanggan yang semakin meningkat di tengah pemberlakuan kembali Work From Home (WFH) saat ini.

"Kami akan terus memenuhi kebutuhan makanan bagi para pelanggan terutama pecinta menu signature Manggar Resto berupa Asam Iga, Soto Tangkar, Sop Buntut dan Rawon dengan konsep Siap Saji," ujar Product Developmen Manager Manggar, Agus Sugiarto di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (31/1/2022).

"Dimana pembuatan dan persiapannya tidak memakan waktu yang lama sehingga para pecinta menu Manggar Resto tinggal memesan dan cukup memanaskan di rumah sebelum disajikan," lanjutnya.

 

Agus menyampaikan bahwa Manggar Resto akan selalu berkontribusi menjaga keunikan makanan asli Indonesia guna menjaga kelestarian cita rasa Nusantara. Manggar Resto, lanjut Agus, menyediakan beberapa menu makanan khas yang sangat digemari masyarakat Indonesia, seperti Asam Iga, Soto Tangkar, Sop Buntut dan lain-lain.

"Asam iga terutama Mahakarya Indonesia yang diantaranya kombinasi antara Iga Sapi yang premium dan dibumbui dengan karakter bumbu Indonesia, kami jamin asam iga ini menjadi makanan sehat serta sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia," katanya.

"Lalu Soto Tangkar, Mahakarya makanan yang satu ini juga tidak kalah enaknya dengan asam iga. Walaupun di beberapa tempat juga menyediakan menu ini, Manggar Resto menyajikan dengan lebih menarik dan dimasak oleh chef yang sangat berpengalaman," lanjutnya.

Kepala Pemasaran Makanan Siap Saji Manggar Resto, Ochtavianti mengaku optimis pihaknya bisa memasarkan berbagai produk praktis ini ke semua resto di Ibu Kota.

"Sebentar lagi pelanggan bisa menikmati produk siap saji kami di beberapa outlet yang akan diajak bekerja sama menyediakan menu makanan signature tersebut sehingga para pelanggan tidak harus pergi jauh dan sulit untuk mendapatkanya," kata Ochtavianti.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT