Terkuak, Mendiang Vanessa Angel Sempat Minta Joddi agar Gak Ngebut Sebelum Kecelakaan Terjadi

Senin, 31 Januari 2022 12:09 WIB

Share
Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy Resmi jadi Tersangka Kecelakaan Maut (Instagram/@tubagusjoddy)
Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy Resmi jadi Tersangka Kecelakaan Maut (Instagram/@tubagusjoddy)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Terkuak, mendiang Vanessa Angel sempat menegur Tubagus Joddy agar tidak ugal-ugalan meembawa mobil, sebelum kecelakaan terjadi.

Fakta ini terungkap lewat pernyataan H. Faisal , ayah Bibi Ardiansyah lewat video yang diunggah di kanal YouTube Star Story, Minggu (30/1/2022).

Mertua Vanessa Angel mengungkap, saat dalam perjalanan ke Surabaya saat itu, Vanessa Angel sempat meminta Tubagus Joddy untuk tidak mengemudikan mobil ugal-ugalan.

"Hati-hati kamu kalau bawa mobil. Itu kata Vanessa kalau nggak salah," ungkap Haji Faisal .

Cara Tubagus Joddy mengemudikan mobil hampir membuat Gala Sky terluka sebelum kecelakaan nahas itu terjadi. Naluri seorang ibu, Vanessa langsung memprotes cara menyetir Tubagus Joddy.

"Gala soalnya sempat hampir kejedot," lanjut Haji Faisal.

Setelah itu, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tertidur selama sisa perjalanan. Oleh karena itu, tak ada satu pun yang mengawasi cara Tubagus Joddy mengendarai mobil. 

Setelah itu, peristiwa nahas di Tol Jombang-Mojokerto tak bisa terelakkan.

 Haji Faisal selalu mengingatkan Joddy untuk berhati-hati saat menyetir mobil. Tak hanya Joddy, ia juga kerap mengingatkan putranya saat Joddy membawa kendaraan keluar kota.

"Ya, ini kan anak muda ya. Saya pernah kritik dulu. Kamu percayakan anak muda perjalanan jauh memang enggak ngeri? Tapi Bibi bilang, 'Kita gantian, Pa'. Mungkin nahas ya kali ini," sesal Haji Faisal.(tri)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar