Jenuh Bekerja dan Ingin Berwirausaha? Simak Rekomendasi Usaha yang Moncer di Tahun Macan Air Menurut Ahli Feng Shui

Senin, 31 Januari 2022 08:00 WIB

Share
Konsultasi Feng Shui Suhu Acay. (foto: ist)
Konsultasi Feng Shui Suhu Acay. (foto: ist)

JAWABAN

Salam sehat kak Sri Lee, kelahiran anda shio ular dengan element tanah, kerja sekarang sudah sangat cocok sebenarnya. Sri boleh usaha sendiri buka percetakkan, jual fasion, buka cafe dan jual makanan juga sangat bagus. Semoga terbuka rejeki Sri Lee tahun ini. Untuk kesehatan tahun ini hati2 asam lambung yang susah disembuhkan. Jaga makan. Salam sehat.

PERTANYAAN

Salam sehat Suhu Acay. Saya bernama Darwis, lahir di Jakarta 22 Maret 1967. Mau tanya, rumah saya di Serpong menghadap utara mau dijual. Bagaimana caranya agar cepat terjual? Terima kasih atas pencerahan Suhu Acay.

JAWABAN
Salam sehat Pak Darwis, kelahiran bapak shio kambing, element api. Rumah di serpong hadap utara elemnt nya air, untuk di tempati memang tidak cocok untuk bapak yang elemnt api. Memang sebaik nya di jual. Saran saya hadap kan 24 jam lampu di pojok barat ujung rumah bagian kiri. Semoga tahun ini terjual dengan cepat rumah Pak Darwis.

PERTANYAAN

Salam Suhu Acay. Nama saya Obos, punya anak perempuan kelahiran, Senin 14 Mei 1979. Hingga kini anak gadis saya tersebut belum juga mendapat jodoh atau suami. Bagaimana solusinya agar tahun ini dia mendapat jodoh atau suami yang diinginkan. Terima kasih atas jawaban Suhu Acay.

JAWABAN

Salam sejahtera Pak Obos, anak bapak kelahiran shio kambing tanah, mudah-mudahan tahun ini mendapat kan jodohnya, saran saya bawa anak pulang ke kampung bapak. Mudah-mudahan di sana dapat jodoh yang terbaik buat anak.

PERTANYAAN

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar