Polisi Ungkap Sosok Pelaku Pemerasan Modus Tabrak Lari di Pasar Rebo, Aksinya Viral di Medsos

Minggu, 30 Januari 2022 18:01 WIB

Share
Aksi seorang pria yang modus menjadi korban tabrak lari kecelakaan. (Foto/tangkapanlayarinstagram)
Aksi seorang pria yang modus menjadi korban tabrak lari kecelakaan. (Foto/tangkapanlayarinstagram)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sosok pria viral yang berlagak pincang karena mengaku menjadi korban tabrak lari di bilangan Pasar Rebo, Jakarta Timur berhasil dibekuk pihak Kepolisian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan, sosok pria berinisial AD yang berlagak pincang dengan modus menjadi korban tabrak lari tersebut merupakan seorang juru parkir.

"Pekerjaan dia merupakan juru parkir," kata Zulpan, Minggu (30/1/2022).

Lanjut dia, pria bernisial AD itu diamankan oleh aparat di rumahnya yang berada di wilayah Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

 

"Untuk alasan atau motifnya nanti akan dirilis oleh Kapolres," ujar dia.

Sebelumnya, beredar sebuah vidio viral yang menampilkan seorang pria dengan menumpang sepeda motor terlihat mengejar salah satu mobil di sekitaran Jalan Condet Raya, Pasar Rebo, Jakarta Timur pada Rabu (26/1/2022).

Setelah berhasil terkejar, pria itu berlari ke arah depan mobil. Namun, ketika mendekati bagian depan mobil si pria berlagak pincang dan mengaku sebagai korban tabrak lari untuk mempengaruhi warga di sekitar.

Sekadar informasi, polisi menangkap sosok pria pincang yang viral dalam vidio karena mengaku menjadi korban tabrak lari di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

"Pelaku sudah diamankan," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqqafi. (cr10)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar