ADVERTISEMENT

Unik! Livery Motor Pabrikan KTM di MotoGP 2022 Tak Ada Perubahan, Binder dan Oliviera Pasang Target Lebih Tinggi

Sabtu, 29 Januari 2022 05:45 WIB

Share
KTM Pasang target tinggi di MotoGP 2022. (Foto/MotoGP)
KTM Pasang target tinggi di MotoGP 2022. (Foto/MotoGP)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

POSKOTA.CO.ID – KTM Factory Racing resmi memperkenalkan livery baru mereka untuk MotoGP 2022. Tidak ada perubahan besar di livery motor RC16 besutan Miguel Oliviera dan Brad Binder ini masih didominasi logo sponsor utama mereka Red Bull dan warna khas KTM, orange.

Pada MotoGP 2022 ini merupakan penampilan musim keenam bagi pabrikan asal Austria tersebut berpartisipasi di ajang balap motor paling bergengsi di dunia ini.

Selama partisipasinya di MotoGP, KTM telah mencatatkan 12 podium. Sedangkan pembalapnya saat ini, yaitu Brad Binder 2 podium juara dan Miguel Oliviera 3 podium juara di kelas utama tersebut.

"Saya telah belajar banyak selama dua musim terakhir sehingga sulit untuk memilih beberapa hal secara khusus. Saya pikir setiap tahun telah datang dengan serangkaian tantangannya sendiri,” ujar Brad Binder dalam keterangan resmi KTM.

“Jadi, saya akan memasuki musim ketiga untuk memahami apa yang harus saya lakukan untuk melaju lebih cepat dan saya menantikannya. memulai tahun. Saya lebih siap dari sebelumnya,” tambahnya.

Sementara itu, rekan setimnya, Oliviera mengungkapkan "Tahun lalu kami memiliki langkah maju yang besar dalam empat balapan di mana saya mencetak tiga podium dan satu kemenangan, jadi itu cukup bagus.”

“Saya akan mengatakan jika saya bisa mencetak poin di setiap balapan, hasilnya mungkin sangat berbeda. Jadi kami hanya mencari untuk mengambil potensi maksimal dari diri saya sendiri, dari motor, dari seluruh kru dan menerjemahkannya ke dalam hasil,” jelasnya.

Menghadapi musim balap MotoGP 2022 nanti, Pit Beirer, Direktur Motorsport KTM pun langsung menargetkan ekspektasi tinggi untuk kedua pembalapnya tersebut.

“Target kami sekarang adalah berada di sana secara konsisten setiap akhir pekan, masuk lima besar itu dan berjuang untuk podium di klasemen akhir musim. Itu harus menjadi tujuan musim ini. Saya tahu ini sangat tinggi karena pabrikan lain juga memiliki target ambisius, tetapi kami kuat sekarang, kami memiliki tim, basis, motor, dan kami memiliki pebalap,” pungkas Beirer. (Muhamad Ichsan)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT