ADVERTISEMENT

Yayan Ruhian Jadi Saksi Kesederhanaan Keanu Reeves saat Main Bareng di John Wick 3

Kamis, 27 Januari 2022 14:37 WIB

Share
Yayan Ruhiyan.(Ist)
Yayan Ruhiyan.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

AMERIKA, POSKOTA.CO.ID - Main bareng di John Wick 3, pesilat sekaligus aktor Yayan Ruhian menjadi saksi akan kesederhanaan dari aktor Keanu Reeves, pemeran utama film John Wick saat di lokasi.

Menurutnya, Keanu Reeves adalah seorang yang benar-benar humble dan baik hati kepada dirinya juga pemain lainnya.

Hal tersebut Yayan ungkapkan saat menjadi tamu di acara podcast Vincent dan Desta di kanal Youtube VINDES bersama Chicco Jerikho baru-baru ini. 

"Yang pasti dia itu baik banget. Dan dia itu nggak sombong, kalau dipikir mungkin saya lebih sombong dari dia kalu dipikir-pikir," ungkap Yayan dangan nada bercanda.

Ia juga menceritakan saking humblenya kang Nunu, panggilan Yayan kepada Keanu Reeves, Ia minta diperlakukan sama seperti yang lainnya, dan tak mau diistimewakan.

Termasuk ketika jam pulang latihan, dimana ia memilih naik mobil bersama kru lainnya.

"Kita sehabis latihan itu, dia bareng sama kita-kita, sama tim koreo. Jadi nggak terpisah. Bahkan dia minta kita diantarkan pulang lebih dulu. Dia nggak mau diistimewakan," ungkap Yayan. 

Bukan hanya menceritakan bagaimana baik dan sederhananya Keanu Reeves, Yayan juga mengungkapkan tentang disiplin waktu di Industri film Hollywood yang sedikit berbeda dengan Indonesia ketika ditanya apa bedanya syuting Hollywood dan Indonesia.

"Kalau aku sih ngelihatnya perbedaannya hanya di masalah kedisiplinan. Kalau kita keluar dari hotel jam 7, kita keluar dari set (pulang dari lokasi syuting) juga jam 7. Kalau lewat, kita absen," kata Yayan. 

Kemudian topik pembicaraan berlanjut membicarakan tentang projek yang sedang dijalankan Yayan Ruhian dalam waktu dekat ini dengan Chicco Jerikho.(*)

ADVERTISEMENT

Reporter: Dian Hasanudin
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT