ADVERTISEMENT

Tragis! Pesepeda Diduga Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Pasar Minggu, Sebelum Tewas Kondisinya Ditemukan Seperti Ini 

Kamis, 27 Januari 2022 18:31 WIB

Share
Ilustrasi Kecelakaan Sepeda. (Ist)
Ilustrasi Kecelakaan Sepeda. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang pesepeda, Erry Wijaya diduga menjadi korban tewas tabrak lari di Jalan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (27/1/2022) pagi. Informasi meninggalnya Erry sempat diunggah oleh akun media sosial Instagram resmi Bike To Work.

Dalam unggahannya, akun tersebut menyampaikan ucapan belasungkawa yang mendalam kepada Erry yang diduga menjadi korban tabrak lari.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah, sahabat pesepeda tercinta, Erry Wijaya. Wafat pagi hari ini Kamis 27 Januari 2022 pukul 05.30 WIB dalam kecelakaan bersepeda (tabrak lari) di Jalan Raya Pasar Minggu," tulis akun Instagram dikutip Poskota.co.id.

Ketua Advokasi Komunitas Bike To Work, Fahmi Saimima menyebut, peristiwa nahas yang menimpa Erry Wijaya tersebut terjadi saat korban tengah bersepeda seorang diri.

 

"Sedang olahraga pagi ya belum lama berangkat. lokasi di Jalan Raya Pasar Minggu. Itu nggak jauh dari tempat tinggalnya, kayanya baru Jalan," ujarnya.

Menurutnya, saat kejadian lokasi sepi sehingga minim saksi. Adapun , saksi pada saat menemuan korban sudah dalam kondisi kritis dan tidak mengetahui pada saat kecelakaan terjadi.

"Infonya kan ada satu saksi melihat ya, pemulung, bilang langsung kritis habis ditabrak. Itu juga sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) tapi nggak selamat," terang dia.

Kendati minim saksi atas peristiwa tersebut, ia berharap ada langkah hukum yang diambil pihak kepolisian, yakni dengan cara mengusut kasus tersebut.

"Semoga ada titik terang, ada CCTV atau langkah hukum dari kepolisian ya. Karena sejauh ini polisi baru tahu saat korban sudah di rumah sakit," jelasnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT