ADVERTISEMENT

Tawuran Pecah di Jalan Raya Pelumpang Jakut, 1 Pelajar Tertangkap Membawa Celurit

Kamis, 27 Januari 2022 23:52 WIB

Share
Lokasi terjadinya tawuran masih saat poskota.co.id datangi. (ist)
Lokasi terjadinya tawuran masih saat poskota.co.id datangi. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aksi tawuran kembali terjadi di Jakarta Utara, tepatnya di Jalan Raya Pelumpang Semper, menurut penuturan warga sekitar tawuran tersebut dilakukan oleh anak-anak sekolah.

Kejadian tawuran tersebut berlangsung ketika jam pulang kantor sekitar pukul 16.30 WIB.

Menurut penjelasan warga memang sebelumnya terlihat ada anak-anak yang bergerombol di sekitaran lokasi kejadian.

"Tadi di amankanya di depan sini mas (Menunjuk depan idomaret), kayanya anak-anaknya bergerombol dari arah pasar uler sana," ucap Agus saat di temui poskota.co.id Kamis (27/1/2022) di lokasi kejadian.

Menurutnya saat kejadian pihak kepolisian datang ke lokasi dengan menggunakan 2 motor dan juga 1 kendaraan mobil, seketika para pelajar tersebut langsung berhamburan meninggalkan motor mereka di lokasi.

"Tadi rame mas tau tau ada polisi langsung pada bubar motornya di tinggal, tadi sih saya liat ada 1 anak di bawa sama motornya dibawa juga di angkutin polisi," ungkapnya.

Saat di konfirmasi secara terpisah Ipda Karim selaku Panit Reskrim Polsek Koja Jakarta Utara membenarkan bahwa adanya tawuran di lokasi tersebut.

"Betul mas pada Pada hari Kamis 27 Januari 2022 pukul 16.30 Wib di Plumpang saat Anggota Polsek Koja melaksanakan giat mengatur lalu lintas melihat adanya anak pelajar melaksanakan tawuran," ungkap IPDA Karim.

Lanjutnya ia pun menjelaskan dalam melakukan pembubaran masa pelajar yang tawuran, pihak kepolisian di bantu oleh warga setempat dan akhirnya para pelajar itupun berhamburan.

Dalam pembubaran tersebut pihak kepolisian berhasil mengamankan salah satu pelajar berinisial GP (15) yang terlihat membawa sebuah senjata tajam.

"Saat itu pihak kepolisian sempat melihat GP membawa sebilah celurit, langsung di kejar dan berhasil di amankan" tutupnya

Saat ini satu pelajar beserta satu buah barang bukti berupa celurit sudah di amankan ke Polsek Koja Jakarta Utara untuk di proses lebih lanjut. (cr11)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT