ADVERTISEMENT

Resmi Nih! Link Nonton Drakor Our Beloved Summer Episode 1-16 Sub Indo

Rabu, 26 Januari 2022 21:16 WIB

Share
Cover film Drakor Our Beloved Summer. (Dok. OBS).
Cover film Drakor Our Beloved Summer. (Dok. OBS).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bagi kalian yang ingin menonton drama Korea "Our Beloved Summer" episode 1-16 sub Bahasa Indonesia, bisa akses melalui artikel ini. Link streaming yang disediakan dalam artikel ini 100 persen resmi sehingga tidak akan ada gangguan saat menonton..

Drakor Our Beloved Summer Sub Indo tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu Korea (KST) di channel Korea Selatan, SBS. Kalian bisa mengakses film itu melalui streaming resmi di bawah ini.

Sinopsis

Our Beloved Summer menceritakan pasangan kekasih telah putus 10 tahun. Mereka adalah Choi Woong dan Kook Yeon Soo. Hubungan mereka yang kandas selama satu dasawarsa itu bertemu kembali mereka berusia 29 tahun.

Uniknya, sebuah film dokumenter yang mereka rekam sewaktu SMA viral secara mendadak.

 

Lihat juga video “Menjelang Imlek, Pedagang di Petak Sembilan Ramai diburu Pembeli”. (youtube/poskota tv)


Choi Woo Shik berperan sebagai Choi Woong, ilustrator bangunan. Semasa sekolah, dia sering berada di rangking terendah dan menjadi teman sebangku Kook Yeon Soo yang berada di paling tertinggi. Kim Da Mi sebagai Kook Yeon Soo, adalah seorang pelajar cerdas yang kerap menempati peringkat teratas di sekolah.

Saat beranjak dewasa, Kook Yeon Soo berprofesi sebagai PR Specialist dan menjadi orang yang realistis menerima kenyataan.

Adapun Kim Sung Cheol memerankan karakter Kim Ji Woong, Producer Director yang merekam ulang film dokumenter keduanya. Kim Ji Woong telah menjadi teman baik sekaligus pengamat Choi Woong sejak SD.

Ingin tahu bagaimana jalan ceritanya? Klik link nonton streaming drakor Our Beloved Summer episode 1-16 sub Bahasa Indonesia di bawah ini.

LINK KLIK DI SINI

Itulah link nonton drakor Bahasa Indonesia yang resmi dan bisa kamu akses kapanpun dan di manapun.(*)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT