ADVERTISEMENT

Ngeri, Kecelakaan Beruntun di Jalan Prapanca Jakarta Selatan Banyak Pemotor Terpental

Rabu, 26 Januari 2022 14:20 WIB

Share
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (freepik.com) 
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (freepik.com) 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Kecelakaan beruntun yang melibatkan kendaraan roda empat dengan motor terjadi di Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Barua atau tepatnya di seberang kantor Walikota Jakarta Selatan, Rabbu (26/1/2022).

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan, AKP Sigit menuturkan, kecelakaan lalu lintas antara mobil Mercedes Benz, Honda HRV, Toyota Innova serta 2 sepeda motor Honda Beat dan 2 Pemotor Honda Vario.

Tiga korban pemotor yakni CM, 25, melangalami luka di wajah dan di tangan kiri, Adapun F, (43) luka lecet pada tangan kanan, dan FR, 26, luka lecet di jari tangan kiri. Ketiganya dilarikan ke RSUD Kebayoran Baru.

 

Ketiga korban terluka akibat ditabrak kendaraan Mercy yang dikemudikan SH, Mobil Honda HRV dan Toyota Kijang Innova.

Sigit menjelaskan, dari keterangan saksi semula kendaraan sedan Mercy Benz melaju dari arah Selatan ke Utara di Jalan Prapanca Raya Wilayah Kebayoran baru, Jakarta Selatan.

Tepat di dekat perempatan lampu merah Wijaya I, menabrak beruntun kendaraan yang melaju di depannya berturut Kend sepeda motor Honda Vario, sepeda motor Honda Vario , Honda beat, Kend Honda beat, dan minibus Honda HRV terdorong menabrak kend Minibus Toyota kijang Innova.

"Yang melaju di depannya dengan arah yang sama sehingga terjadilah kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korban luka luka dan kerugian materi kerusakan kendaraan," tuturnya.

Sementara itu, kasus kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan petugas. (adji)

ADVERTISEMENT

Reporter: Novriadji Wibowo
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT