ADVERTISEMENT

Mau Nonton MotoGP Mandalika Langsung? Beli di Tempat Ini, Harga Tiketnya Mulai Rp100  Ribuan

Rabu, 26 Januari 2022 12:10 WIB

Share
Kominfo Tambah Bandwith dan Siapkan 5G Experience dalam MotoGP Mandalika 2022. (Foto/Kominfo)
Kominfo Tambah Bandwith dan Siapkan 5G Experience dalam MotoGP Mandalika 2022. (Foto/Kominfo)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Tinggal beberapa hari lagi Indonesia akan menggelar MotoGP 2022 untuk pertama kalinya di sirkuit Mandalika. Sebagai permulaan,sirkuit baru Indonesia ini akan menggelar sesi tes resmi MotoGP pada 11-13 Februari.
 
Baru untuk putaran kedua MotoGP 2022 Mandalika  akan berlangsung di sirkuit Mandalika pada 18-20 Maret mendatang.
 
Oleh karena itu banyaknya pecinta balap dan salah satu basis penggemar MotoGP terbanyak di dunia, sirkuit Mandalika diyakini bakal diserbu banyak penonton yang datang langsung ke sirkuit.
 
Melihat hal ini, Tiketapasaja.com by Melon Indonesia selalu siap menyambut antusiasme tersebut dengan menjadi salah satu distributor resmi penjualan tiket MotoGP 2022 Mandalika.
 


Berbeda dengan distributor tiket MotoGP Indonesia lainnya, membeli tiket secara online di www.Tiketapasaja.com, para penggemar MotoGP tidak perlu khawatir kehabisan tiket.
 
Karena mereka menjual kategori tiket yang sangat lengkap. Mulai dari Kategori Day 1,2,3 dan Weekend Pass dan Hospitality.
 
Penjualan tiket MotoGP 2022 telah dibuka sejak tanggal 6 Januari 2022. Bagi pemegang kartu debit dan kredit Bank BRI tersedia juga promo menarik di Tiketapasaja.com.
 
“Sekarang akses menonton balap motor internasional, MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika sudah tersedia pada website tiketapasaja.com dari Melon Indonesia,” ujar Dedi Suherman, selaku CEO PT Melon Indonesia pada keterangan resmi yang diterima Poskota.
 


“Tentunya kami bangga menjadi bagian dari perhelatan internasional yang bersejarah untuk Tanah Air. Melalui jasa penjualan tiket secara online yang user friendly, lengkap, dan dengan promo yang menarik,” tambahnya.
 
Pokoknya bagi Anda yang mau nonton MotoGP Mandalika Langsung, bisa  beli di tempat ini, karena harga tiketnya bisa mulai Rp100 ribuan.

Jelasnya, harga yang ditawarkan mulai dari paling murah cuma Rp115.000 sampai paling mahal, yaitu kategori Hospitality Class selama 3 hari sebesar Rp15.000.000. ( muhamadichsan)

 

( muhamadichsan)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT