ADVERTISEMENT

Keren, BMW Astra Sunter Galery, Layanan Premium BMW Dengan Sentuhan Khas Indonesia

Rabu, 26 Januari 2022 16:23 WIB

Share
BMW Astra Sunter Galery, layanan premium BMW dengan sentuhan khas Indonesia serta lebih berorientasi pada pelanggan serta desain modern. (Foto/muhamad ichsan)
BMW Astra Sunter Galery, layanan premium BMW dengan sentuhan khas Indonesia serta lebih berorientasi pada pelanggan serta desain modern. (Foto/muhamad ichsan)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Setelah melalui proses renovasi selama satu tahun, akhirnya BMW Sales Operation bersama dengan PT BMW Indonesia meresmikan flagship showroom BMW Astra Sunter, Rabu (26/1/2022).

BMW Astra Sunter Galery, layanan premium BMW dengan sentuhan khas Indonesia serta lebih berorientasi pada pelanggan serta desain modern.

Berlokasi di jalan Gaya Motor Selatan Nomor 1, Sunter II, Jakarta Utara, showroom ini hadir dengan desain yang bersahabat dengan alam, bernuansa kayu, hiasan batik serta ragam penerapan konsep Sustainability.

Kehadiran dari BMW Astra Sunter terbaru juga merupakan bentuk dari komitmen dari BMW Astra dan BMW Indonesia dalam terus memenuhi kebutuhan pelanggan, dan kemudahan akses terhadap seluruh layanan juga ketersediaan kendaraan premium BMW khususnya di wilayah Jakarta Utara.

Peresmian BMW Astra Sunter dihadiri oleh Chief Executive Officer dari PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation Fredy Handjaja; Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia; Bayu Riyanto, VP Sales BMW Indonesia, dan juga jajaran pimpinan PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation dan BMW Group Indonesia.

“Flagship Showroom terbaru kami hadir dengan standar interior yang ditingkatkan dan didukung oleh standar layanan terbaik. Kami menjuluki BMW Astra Sunter ini dengan sebutan The Gallery, karena pelanggan dapat mengunjungi showroom untuk melihat beragam kendaraan terbaik BMW layaknya sebuah mahakarya seni,” ujar Fredy Handjaja, selaku Chief Executive Officer dari PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation kepada wartawan.

“Kosep Sustainability juga diterapkan pada beragam bagian dari flagship showroom ini. Material kayu yang kami gunakan di berbagai sisi showroom bersumber dari sumber terlisensi pemerintah, disematkan juga kolase batik untuk memperkuat identitas khas Indonesia di dalam showroom, pencahayaan natural, serta gedung ramah lingkungan bersertifikat,” jelasnya.

“Pada 2017 lalu BMW Astra Sunter telah membuktikan keunggulan layanannya dengan mendapatkan penghargaan sebagai Best Dealer in Customer Care 2016 di regional Asia, Afrika, Karibia, Eropa Timur, Pacific dan Timur Tengah,” tambahnya.

Fredy juga menambahkan, selain showroom, kami juga meningkatkan kualitas pelayanan bengkel dengan memperbesar kapasitas bengkel menjadi dua kali lipat dari sebelumnya.

 

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Reza Permana
Contributor: Muhamad Ichsan
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT