ADVERTISEMENT

RAMALAN ZODIAK Asmara dan Karier, Minggu, 23 Januari 2022: Zodiak Libra, Sudah Sewajarnya Kalau Si Dia Suka Marah-marah karena Anda Memang Tidak Mengerti Akan Kemauan dan Keinginannya

Minggu, 23 Januari 2022 18:26 WIB

Share
Lambang Zodiak. (ist)
Lambang Zodiak. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Hubungan Asmara: Sudah sewajarnya kalau si dia suka marah-marah karena anda memang tidak mengerti akan kemauan dan keinginannya, jika dinasehati mudah tersinggung dan selalu melihat dari sisi negatifnya saja sehingga wajar kalau dirinya menjadi serba salah.

Karier: Kebutuhan masih tinggi sehingga wajar saja jika pemborosan serasa sulit untuk dihindari.

4. Zodiak Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Hubungan Asmara: Bersikap lah lebih manja dan lemah lembut kepadanya, agar pasangan anda tidak merasa selalu keras dan dikekang.

Di saat ini Anda hanya perlu menjaga suasana hatinya agar selalu riang gembira menyongsong hari esok yang penuh dengan harapan.

Karier: Tak perlu ikut ajakan teman kalau hanya buang-buang uang percuma.

5. Zodiak Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Hubungan Asmara: Yang selama ini diributkan itu hanyalah masalah sepele dan bisa diselesaikan dengan perkataan yang baik dan menyenangkan.

Kesampingkan segala perbedaan yang ada dengan berusaha untuk mencari titik temu nya sehingga kebersamaan dan kekompakan akan selalu terjalin di dalamnya.

Karier: Pemborosan harus tetap diwaspadai dan jangan tergoda oleh barang-barang yang kurang begitu penting untuk saat ini.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT