ADVERTISEMENT

Tampil di Kejuaraan Moto3 2022 di Spanyol, Mario Aji Minta Doa Restu Wapres KH Ma'ruf Amin: Mario Harus Terus Berkonsentrasi!

Sabtu, 22 Januari 2022 16:39 WIB

Share
Pembalap Muda Mario Suryo Aji saat minta restu Wapres KH Ma'ruf Amin. (setwapres)
Pembalap Muda Mario Suryo Aji saat minta restu Wapres KH Ma'ruf Amin. (setwapres)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Presiden (Wapres) K.H. Ma'ruf Amin menerima audiensi pembalap muda kebanggaan Indonesia Mario Suryo Aji di Istana Wapres Jl. Medan Merdeka Selatan No. 6 Jakarta Pusat, Sabtu (22/01/2022). 

Kedatangan Mario yang didampingi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa ini, adalah untuk memohon doa dan dukungan sebelum berlaga pada ajang balap motor dunia Moto3 GP 2022.

Menanggapi hal ini, dengan penuh rasa bangga Wapres pun menyampaikan penghargaan sekaligus mendoakan dan mendukung penuh Mario hingga nanti meraih prestasi terbaiknya.

“Saya atas nama pemerintah menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada semua pihak khususnya kepada Ananda Mario yang merupakan satu-satunya Putra Indonesia yang bisa lolos pada Grand Prix Moto3 2022,” ungkap Wapres.

Wapres menambahkan, "Tentu merasa bangga, oleh karena itu untuk selanjutnya saya akan berdoa dan berharap mudah-mudahan Mario bisa mencapai prestasi yang maksimal."

Wapres berpesan agar terus berlatih dengan baik dan disiplin mematuhi segala aturan pelatihnya.

"Mario harus terus berkonsentrasi, benar-benar mengikuti petunjuk-petunjuk para pelatih supaya berhasil mencapai prestasinya, sehingga nantinya akan menjadi kebanggaan bangsa Indonesia dan menjadi contoh bagi para pembalap yang lain,” pintanya.

Kemudian sekalipun telah menjadi pembalap internasional, Wapres berharap Mario tidak melupakan pendidikan formalnya. "Meskipun sebagai pembalap, tetapi juga tetap berpendidikan tinggi,” ujarnya.

Lebih jauh, kepada Ibunda Mario yang turut hadir dalam audiensi ini, Wapres juga memberikan apresiasi karena telah berhasil memberikan dorongan dan motivasi kepada putranya sehingga dapat berprestasi seperti sekarang ini.

"Tanpa dorongan orang tua tentu Mario tidak akan bisa mencapai prestasinya, jadi peran Ibu luar biasa,” tuturnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT