ADVERTISEMENT

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Saluran Irigasi Sekunder, Pebayuran Bekasi

Jumat, 21 Januari 2022 09:38 WIB

Share
Ilustrasi mayat.(dok)
Ilustrasi mayat.(dok)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Penemuan mayat tanpa identitas di saluran irigasi sekunder, gegerkan warga kampung Tambun RT 04 RW 01 Kelurahan Kertasari kecamatan Pebayuran, Kamis (20/01/2022) lalu.
 
Mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 17.30 WIB. 
 
Menurut Kasat Reskrim polres metro Bekasi Kabupaten, AKBP Aris Timang menjelaskan,  mayat yang  mengambang dan sudah membusuk itu  ditemukan dua orang saksi  yaitu Satam (44) dan Husen (59) warga Pebayuran.
 
"Pada saat di ketemukan posisi mayat tersebut dalam keadaan tertelungkup dan sudah membusuk (telapak kaki, tangan hancur, kepala tinggal tengkorak mengapung di dalam irigasi sekunder tersebut," ujar Kasat Reskrim polres metro Bekasi Kabupaten, AKBP Aris Timang, Jum'at (21/01/2022).
  Berdasarkan Keterangannya mayat tanpa identitas tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan usia sekira 45 tahun.
 
"Usia sekira 45 tahun berjenis laki laki, menggunakan pakaian kaos hitam, dan tidak ditemukan identitas," ungkapnya.
 
Mengetahui hal tersebut Kompol Aris Timang bersama Polsek Pebayuran, melakukan olah TKP di lokasi ditemukan mayat tersebut, dan mengirim  mayat ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati guna dilakukan otopsi mayat.
 
"Mayat berusia 45 tahun tersebut segera dilarikan ke RS polri Kramat jati Jakarta timur untuk dilakukan otopsi," pungkasnya (ihsan fahmi)
 
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT