ADVERTISEMENT

Aneh, Ricky Zainal Tega Tinggalkan Mommy ASF Demi Jaga Status Hijrah Lola Diara

Rabu, 19 Januari 2022 20:14 WIB

Share
Ricky Zainal. (Diolah dari google).
Ricky Zainal. (Diolah dari google).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Keunikan demi keunikan dalam kisah Layangan Putus terus terungkap. Dalam kisah Layangan Putus yang ditulis Mommy ASF, disebutkan bahwa keputusan Ricky Zainal meninggalkan Mommy ASF demi menjaga status hijrah Lola Diara.

Semenjak kisah Layangan Putus viral pada 2019, warganet terus mencari alasan di balik perselingkuhan Ricky Zainal hingga tega khianati Mommy ASF. Dikisahkan dalam cerita berjudul Layangan Putus yang ditulis oleh Mommy ASF di Facebook, Ricky Zainal sempat hilang selama 12 hari.

Rupanya, itu adalah momen di mana Ricky Zainal tengah berbulan madu dengan istri barunya, Lola Diara, di Cappadocia, Turki.

Sontak hal itu membuat Mommy ASF shok. Bagaimana tidak, saat itu hubungan mereka baik-baik saja. Ia bahkan tak menaruh kecurigaan kalau suaminya ternyata selingkuh.

HARIS AZHAR DAN FATIA MAULIDIYANTO TELAH DIPERIKSA

Kisah ini yang kemudian viral karena Mommy ASF memilih membagikan pengalamannya di media sosial Facebook. Banyak warganet yang kepadanya, sekaligus geram kepada sosok Ricky Zainal.Banyak spekulasi yang bertebaran terkait alasan krusial Ricky Zainal tega berselingkuh dengan Lola Diara hingga dinikahi secara sirih.

Ternyata, alasan utama Ricky Zainal menikah dengan Lola Diara pernah disebut dalam kisah asli Layangan Putus.

Dilansir dari berbagai sumber, disebutkan bahwa Ricky Zainal bersikukuh menikah lagi sebab ingin mempertahankan hijrah si perempuan, yakni Lola Diara yang sebelumnya merupakan seorang selebgram.

Publik pun menduga ini adalah semacam alasan yang dijanjikan kepada Ricky Zainal hingga tega mengorbankan keutuhan rumah tangganya dengan Mommy ASF.

Sebagaimana diketahui, Ricky Zainal merupakan pemilik channel YouTube dakwah Ammar TV dengan 1 juta pengikut. Ia merupakan sosok yang dikenal religius karena kerap membagikan tontonan dakwah di media sosial miliknya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT