ADVERTISEMENT

Lola Diara Terima Karma Berkali-kali karena Selingkuhi Ricky Zainal

Rabu, 19 Januari 2022 14:57 WIB

Share
Kolase foto Lola Diara, Mommy ASF & anak, dan Ricky Zainal.
Kolase foto Lola Diara, Mommy ASF & anak, dan Ricky Zainal.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Salah satu tokoh dalam Layangan Putus Lola Diara berkali-kali menerima karma karena nekat selingkuh dengan suami Mommy ASF, Ricky Zainal.

Memang, Ricky Zainal dan Lola Diara tak pernah muncul ke permukaan semenjak kisah Layangan Putus yang diutarakan Mommy ASF viral di media sosial. Padahal kehadiran mereka dinilai amat penting gua mengklarifikasi isu perselingkuhan.

Viral selama tiga tahun, pihak yang aktif memberikan pernyataan hingga klarifikasi justru hanya Mommy ASF. Adapun Ricky Zainal dan Lola Diara yang menjadi dua tersangka perselingkuhan baru muncul belakangan.

Uniknya, keduanya berkata senada, bahwa hubungan mereka baik-baik saja. Lola Diara bahkan mengklaim tidak ada yang namanya perselingkuhan antara dia dengan Ricky Zainal.

 

JOKOWI MANIA (JOKMAN) LAPORKAN BALIK UBEDILAH BADRUN ATAS DUGAAN LAPORAN PALSU

Pada suatu waktu, Ricky Zainal secara tiba-tiba buka suara menanggapi viralnya isu Layangan Putus. Dia melakukan live Instagram bersama para anak-anaknya seraya bertutur, "Mohon maaf atas keributan di sosial media, kami baik-baik saja," ujarnya.

Keterlibatan anak-anaknya dalam live tersebut rupanya mengundang tanda tanya netizen. Atas bukti yang berhasil didapat dari salah satu sahabat Mommy ASF, Ricky Zainal memang diusir dari rumah hingga hanya bisa bertemu dengan anak-anaknya di masjid. Masjid itu berdekatan dengan tempat tinggal Mommy ASF.

Sahabat Mommy ASF yang diketahui bernama Lyvia itu juga membeberkan karma yang ternyata didapat oleh Lola Diara karena tega merebut Ricky Zainal. Sahabat Mommy ASF itu membalas komentar pedas yang sempat dilontarkan oleh Kakak Lola Diara yang tega memfitnah Mommy ASF.

Berdasarkan penuturan sahabat Mommy ASF, usai menikah dengan Ricky Zainal, Lola Diara ternyata tak dapat buku nikah.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT