ADVERTISEMENT

RAMALAN ZODIAK Asmara dan Karier, Senin, 17 Januari 2022: Zodiak Taurus, Perlu Pengendalian Diri Agar Tak Sampai Terbawa Arus

Senin, 17 Januari 2022 19:08 WIB

Share
Lambang Zodiak. (ist)
Lambang Zodiak. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Hubungan asmara dan karier itu dinilai sangat perlu, kali ini pemilik Zodiak Taurus, perlu pengendalian diri agar tak sampai terbawa arus emosi jika sekiranya ada yang kurang berkenan di hati sebaiknya bisa segera dibicarakan dengannya secara langsung dengan nada bicara yang lembut dan penuh kasih sayang sehingga suasana hatinya akan selalu terjaga dan tak sampai terusik

Nah, untuk karier, tetaplah berhemat meski dana saat ini masih berlebih.

Bagaimana dengan nasib zodiak lainnya?, yuk kita simak ramalan hubungan asmara dan karier hari ini, Senin, 17 Januari 2022, diantaranya:

1. Zodiak Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Hubungan Asmara: Jangan hanya mau manisnya saja akan tetapi pahitnya juga harus mau anda rasakan dan begitulah cinta yang selalu naik turun serta tak bisa selalu diharap berada di atas terus menerus karena terkadang ada rintangan yang tiba-tiba muncul dan benar-benar cukup mengganggu.

Karier: Maju terus pantang mundur, jangan biarkan orang lain menghancurkan impian anda.

2. Zodiak Virgo (23 Juli - 22 Agustus)

Hubungan Asmara: Sebisa mungkin jangan usik hatinya bagaimanapun hal itu hanya akan menjadi masalah berat di kemudian hari.

Cobalah ciptakan ketenangan dan keharmonisan dalam hubungan percintaan walau untuk itu Anda harus banyak mengalah kepadanya.

Karier: Pemasukan tetap lancar dan tidak sampai terganggu oleh kebutuhan yang meningkat akhir-akhir ini.

3. Zodiak Libra (20 April - 20 Mei)

Hubungan Asmara: Bila ada masalah sebaiknya dianggap enteng saja dan tak perlu dimasukkan hati segala ucapan ataupun sikapnya yang mengusik perasaan tersebut karena nanti nya si dia akan berubah dengan sendirinya.

Jalani hari-hari bersamanya dengan penuh kebahagiaan dan keindahan bukannya dengan keributan dan penuh dengan perdebatan.

Karier: Tetaplah pada visi dan misi semula sehingga target tetap bisa teraih dalam tempo yang telah direncanakan.

4. Zodiak Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Hubungan Asmara: Hubungan yang agak merenggang ini sebaiknya bisa disikapi dengan hati yang sabar dan perasaan yang selalu mengalah tanpa harus merasa paling benar sendiri karena tak akan membuat dirinya simpati malah bisa menimbulkan sikap antipati dirinya kepada Anda.

Karier: Hari ini jangan melakukan spekulasi yang terlalu beresiko tinggi sebaiknya ditunda dulu.

5. Zodiak Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Hubungan Asmara: Tak ada gunanya terus membicarakan urusan percintaan tapi tidak mau berkorban untuk pasangannya bagaimanapun hal itu hanya akan menjadi masalah baginya terutama di saat dirinya lagi membutuhkan bantuan baik moril ataupun materil.

Karier: Tak perlu kuatir dengan kebutuhan yang cukup banyak, karena pemasukan semakin meningkat saja.

6. Zodiak Capcricorn (22 Desember - 19 Januari) 

Hubungan Asmara: Masalah percintaan masih terbilang rumit maka jaga selalu emosi dalam menghadapi segala apapun persoalan.

Pikiran harus tetap jernih dan hati harus selalu lapang agar ke depannya nanti tidak ada rasa saling mencurigai diantara keduanya sehingga hubungan yang terjalin akan penuh dengan kemesraan dan kedamaian.

Karier: Kendalikan setiap keinginan terhadap kebutuhan sekunder agar tidak terjadi pemborosan.

7. Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Hubungan Asmara: Kekecewaan hati sebaiknya cepat-cepat diredam dengan mengambil hikmah dari kegagalan tersebut, jangan sampai hati memendam kekesalan terus menerus karena dampaknya akan terasa bagi hubungan yang tengah Anda jalani bersamanya.

Karier: Jika masih tidak mau berhemat maka bukan mustahil akan terjadi kemacetan disana-sini.

8. Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Hubungan Asmara: Hindari hal-hal yang membuat diri anda stres, untuk itu dalam bergaul sebaiknya perlu menjaga jarak dan jangan terlalu rapat apalagi yang sudah dapat tentangan darinya sebaiknya perlu diperhatikan.

Hubungan asmara tampak tak mengalami perubahan, biasa-biasa saja dan hanya perlu lebih pendekatan di pihak keluarganya.

Karier: Relatif stabil namun pemborosan tetap perlu diwaspadai dan dicegah.

9. Zodiak Aries (21 Maret - 19 April)

Hubungan Asmara: Kurang begitu harmonis karena omongan dari luar yang kerapkali membuat timbulnya percikan dan gesekan sehingga jika tidak bisa disadari oleh kedua belah pihak maka akan menjadi persoalan serius bagi ketenangan hubungan percintaan ini.

Karier: Jangan punya pikiran beli ini itu, walaupun pemasukan relatif tinggi akhir-akhir ini.

10. Zodiak Taurus (20 April - 20 Mei)

Hubungan Asmara: Perlu pengendalian diri agar tak sampai terbawa arus emosi jika sekiranya ada yang kurang berkenan di hati sebaiknya bisa segera dibicarakan dengannya secara langsung dengan nada bicara yang lembut dan penuh kasih sayang sehingga suasana hatinya akan selalu terjaga dan tak sampai terusik.

Karier: Tetaplah berhemat meski dana saat ini masih berlebih.

11. Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Hubungan Asmara: Perintah darinya janganlah dianggap remeh jika tidak ingin ada gangguan dalam urusan percintaan dengannya bagaimanapun si dia sudah berulangkali memperingatkannya apalagi itu semua dilakukan demi kebaikan Anda sendiri nantinya.

Karier: Jangan panik bila anda mau sedikit mengendalikan nya maka akan berjalan stabil kembali.

12. Zodiak Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Hubungan Asmara: Jaga terus kebersamaan dan keserasian ini, kalau ada pihak yang ingin mengacaukan suasana jangan segan untuk menegurnya dan tak perlu memberi angin kepada mereka.

Jangan biarkan kekasih Anda terhanyut oleh segala ucapan mereka yang cukup membuai tersebut. 

Karier: Aktivitas yang dapat menimbulkan pemborosan sebaiknya bisa dihindari. (mia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT