ADVERTISEMENT

Keren! Fazzio Hybrid Connected Resmi Meluncur, Harganya Mirip Freego

Senin, 17 Januari 2022 14:39 WIB

Share
Yamaha Fazzio Hybrid Connected resmi meluncur, harganya mirip Freego. (Foto/yamaha)
Yamaha Fazzio Hybrid Connected resmi meluncur, harganya mirip Freego. (Foto/yamaha)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Yamaha Fazzio Hybrid Connected resmi meluncur, harganya mirip Freego.

Skutik hybrid dari PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini masuk dalam jajaran Classy Yamaha dengan memberikan semangat dan warna baru kepada masyarakat Tanah Air.

”Sebagai produsen sepeda motor global, Yamaha memiliki komitmen untuk terus berinovasi dalam upaya mendukung perubahan kebutuhan dan tren gaya hidup pelanggan setia kami,” ujar Minoru Morimoto, President Director & CEO PT YIMM dalam keterangan resmi yang diterima PosKota.

“Maka, kami menghadirkan model baru yang dikembangkan secara khusus. Melalui desain gaya yang unik, konsep cerdas dan trendi yang menampilkan konsep kategori baru kami Classy Yamaha,” tambahnya.

“Hal yang sangat penting untuk diperhatikan adalah bahwa Classy tidak hanya berarti klasik tetapi juga berkelas. Line up motor Yamaha yang dapat mendukung lifestyle pengendara untuk tampil lebih unggul,” terangnya.

“Sebagai buktinya, teknologi baru Yamaha Blue Core Hybrid yang baru saja diadaptasi pada model baru ini guna mendukung efisiensi konsumsi bahan bakar dan performa berkendara,” ungkap Morimoto.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected resmi meluncur sebagai keluarga baru Classy Yamaha, hadir dengan berbagai keunggulan seperti desain, dan teknologi terbaru.

Teknologi yang dihadirkan yakni Blue Core Hybrid yang membuat semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Motor ini juga sudah dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Bagian desain Yamaha Fazzio Hybrid - Connected memiliki desain simple dan modern yang menjadikannya lebih stylish serta semakin berkelas.

Tampilannya yang stylish semakin diperkuat dengan adanya Full Digital Speedometer serta Desain LED headlight yang unik.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT