ADVERTISEMENT

Dukung Kegiatan Komunitas, Wahana Honda Sudah Siapkan Ragam Program Bikers Tahun 2022, Apa Saja?

Senin, 17 Januari 2022 15:00 WIB

Share
Perlahan Pasti, Komunitas Honda Mulai Aktif Kegiatan Positif. (Foto/Wahana Honda)
Perlahan Pasti, Komunitas Honda Mulai Aktif Kegiatan Positif. (Foto/Wahana Honda)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

POSKOTA.CO.ID - Komunitas Honda dibawah payung Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) gelar pertemuan secara unik dalam kegiatan di tahun 2022 dengan tema Honda Bikers Land Regional Jakarta akhir minggu lalu di kawasan Bambu Apus Jakarta Timur (9/1/2022).

Masih mengedepankan protokol kesehatan, kegiatan tatap muka ini berjalan unik karena peserta wajib menggunakan pakaian yang elegan.

Diikuti puluhan peserta yang berasal dari beberapa komunitas sepeda motor Honda di Jakarta, acara gathering ini sebelumnya dibuka dengan kegiatan city rolling menuju lokasi pertemuan disebuah coffee shop di bilangan Bambu Apus Jakarta Timur.

Tidak hanya sekedar konvoi, kegiatan kali ini juga mewajibkan peserta tampil elegen dan keren dengan mengenakan setelan jas, jaket kulit atau kemeja lengkap dengan dasi.

“Semangat positif kami terkait terus membaiknya pandemi di Indonesia dan Jakarta pada khususnya, beberapa kegiatan komunitas mulai aktif selama libur panjang pandemi,” ujar Agus Sigit, selaku PIC Community Development Wahana.

Memulai tahun, kegiatan ini diisi dengan beragam pemaparan rencana dan pendapat terkait kegiatanyang akan dilakukan sepanjang 2022.

Tidak hanya itu, gathering ini juga diisi dengan beragam kegiatan bermanfaat seperti  sharing modifikasi, pembahasan isu hangat perhelatan MotoGP di Mandalika hingga acara hiburan berupa penampilan band aksutik.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selalu mendukung beragam kegiatan positif komunitas Honda di Jakarta dan Tangerang.

Sejak pertengahan awal tahun lalu hingga acara ini terlaksana, seiring menurunnya jumlah penyebaran Covid-19, beragam acara tatap muka dilakukan mulai dari kegiatan city rolling, membangkitkan lokasi pariwisata hingga aksi sosial terus dilakukan. 

“Komitmen wahana untuk mewadahi pecinta Honda untuk selalu hadirkan kegiatan positif dan tentunya bermanfaat tidak hanya untuk anggota komunitas juga orang lain,” Tambah Sigit. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Dimas Chandra Permana
Contributor: Muhamad Ichsan
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT