ADVERTISEMENT

Ratusan Anak 6-11 Tahun Antusias Ikuti Vaksinasi di Taman Impian Jaya Ancol, Rekreasi di Pantai Gratis?

Minggu, 16 Januari 2022 10:41 WIB

Share
Petugas saat melaukan vaksinasi ke anak umur 6 sampai 11 tahun
Petugas saat melaukan vaksinasi ke anak umur 6 sampai 11 tahun

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Taman Impian Jaya Ancol bekerja sama dengan Himpunan Putra Putri Angkatan Darat beserta relawan Palang Merah Indonesia mengadakan Sentra Vaksinasi di Allianz Ecopark Ancol, Sabtu (15/1/2022).

Pihaknya menargetkan sebanyak 1000 anak untuk usia 6 sampai dengan 11 tahun akan mendapatkan vaksin, menurut data yang telah mendaftar secara resmi sebanyak 1000 orang tercatat sampai dengan pukul 11.00 WIB sekitar 200 anak telah berhasil vaksin.

"Untuk sentra vaksinasi ancol di targerkan ada 1.000 peserta untuk anak usia 6 sampai 11 tahun dan juga ada yang dosis ke 2 dari vaksin Desember bulan lalu usia 12 sampai 17 tahun," ungkap Ariyadi Eko Nugroho selaku Corporate Communication Ancol.

Dalam acara vaksinasi hari ini pihak Ancol juga menyediakan Vaksin dosis ke 2 untuk kategori dewasa umur 12 sampai 17 tahun bagi yang dulu pernah melakukan vaksin 1 bulan desember di Ancol.

Guna menarik warga untuk mau vaksin, Taman Wisata Ancol menyediakan tiket Ancol gratis bagi peserta yang telah melakukan vaksin 1 dan 2 di kawasan wisata Ancol.

"Jadi untuk kemarin yang sudah mengikuti dosis 1 di bulan Desember, hari ini akan melakukan vaksin ke 2 setelah itu akan mendapatkan tiket rekreasi ancol," ungkapnya.

Selain itu semua peserta yang datang ke sentra vaksin ancol akan mendapatkan produk produk dari sponsor yang telah mendukung terselenggaranya vaksinasi.

"Untuk pendaftaran vaksinasi harus melalui online sudah di publikasikan 2 minggu sebelumnya dan tidak bisa daftar langsung di lokasi" terangnya.

Dalam acara vaksinasi kali ini di hadiri pula oleh Mayor Jenderal TNI Untung Budiharto selaku Pangdam Jaya yang memantau langsung penyelenggaraan vaksin di Ancol.

Selain itu ada pula pameran dari Himpunan Putra Putri Angkatan Darat yang memamerkan beberapa peralatan persenjataan dan juga kendaraan yang di gunakan oleh TNI AD di lapangan. (Cr11)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT