ADVERTISEMENT

Yuk Kenali 5 Tanda Hubungan yang Bakal Langgeng dan Awet!

Sabtu, 15 Januari 2022 14:04 WIB

Share
Ilustrasi hubungan percintaan
Ilustrasi hubungan percintaan

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Dalam menjalin suatu hubungan percintaan pastinya ada keinginan untuk selalu bersama hingga ke jenjang yang lebih serius.

Apalagi jika sudah memasuki usia matang dan sudah merasa cocok satu sama lain, sudah saatnya untuk mengikat janji cinta dalam sebuah pernikahan.

Semua orang memiliki impian dalam sebuah hubungan, pastinya ada keinginan untuk terus bersama menjalani kehidupan hingga maut memisahkan.

Namun, dalam membangun suatu hubungan pun bukanlah suatu hal yang mudah. Pasti akan banyak rintangan, lika-liku kehidupan yang mau gak mau harus dijalani secara bersama agar hubungan tak kandas ditengah jalan.

Agar hubungan selalu terasa harmonis dan baik-baik saja, perjuangan bersama sangatlah dibutuhkan karena kekuatan cinta akan mampu mengalahkan apapun.

Nah, penasaran apa saja sih tanda-tanda hubungan yang bakal langgeng? Yuk simak 5 tanda berikut.

1. Merasa nyaman
Kenyamanan menjadi hal utama dalam menjalin suatu hubungan. Karena jika sudah merasa nyaman, pasti tidak akan merasa canggung lagi dalam menjalani hubungan. Hubungan yang didasari rasa nyaman akan saling terbuka untuk berbagi cerita mau suka ataupun duka.

2. Saling percaya
Setelah saling merasa nyaman, dalam suatu hubungan harus dilandasi dengan kepercayaan. Kepercayaan merupakan salah satu penguat dalam suatu hubungan, agar hubungan dapat bertahan lama.

3. Saling membahagiakan
Dalam menjalin suatu hubungan, upaya untuk saling membahagiakan pasangan menjadi hal penting yang harus dilakukan. Biasanya kehangatan ini terjadi hanya saat awal-awal saja, sebelum berbagai masalah menerpa kehidupan. Itulah yang harus menjadi tantangan semakin banyak masalah yang datang menghadang, harus semakin kuat rasa cinta dan upaya untuk membahagiakan.

4. Menerima apa adanya
Setelah saling mengenal, pastinya ada baik buruk dari pasangan kita. Kita harus mampu menerima pasangan apa adanya, inilah yang membuat pasangan merasa diistimewakan dan pastinya hubungan akan mampu bertahan lama.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Anisa Anggraeni
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT