WOW Keren! Tembus 1 Juta Penonton di Bioskop Selama Pandemi, Makmum 2 Raih Rekor Muri  

Sabtu, 15 Januari 2022 09:36 WIB

Share
Makmum 2 Raih Rekor Muri. (roma)
Makmum 2 Raih Rekor Muri. (roma)

JAKARTA, POSKOTA. CO.ID - Makmum 2 menjadi film pertama yang menembus 1 juta penonton di bioskop selama pandemi COVID-19. 

Film horor ini meraih angka tersebut dalam kurun 15 hari penayangan. Atas pencapaian itu, Makmum 2 pun meraih rekor MURI. 

Menyusul hal ini, Titi Kamal selaku pemeran utama mengaku bahagia. Suami Christian Sugiono itu terkejut lantaran jumlah penonton yang melampaui ekspektasi. 

Titi Kamal juga menyebut jumlah penonton Makmum 2 jauh di atas film pertamanya, Makmum 1.

“Reaksinya benar-benar bahagia luar biasa, lega juga sekaligus kaget bisa melampaui yang pertama. Jadi benar-benar bahagia banget,” kata Titi Kamal saat ditemui di kawasan Palmerah, Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2022).

Sementara itu, Produser Dee Company, Dheeraj Kalwani menyampaikan tim Makmum 2 diberitahu berhak meraih rekor muri pada Kamis, 13 Januari 2022. 

Dheeraj Kalwani mengatakan grafik penonton Makmum 2 juga terus naik setiap harinya. Diakui Dheeraj, hal ini membuat gairah para pegiat film semakin besar untuk berkarya. 

“Tadi malam jam 10, Makmum 2 tembus satu juta penonton. Hari ini grafik naik lagi, Makmum 2 kita enggak sangka. Ini sangat membuat kita semangat melihat industri film kembali lagi,” jelas Dheeraj.

Diketahui, Makmum 2 bercerita tentang Rini (Titi Kamal) pulang kampung karena bude yang membesarkannya meninggal dunia. Saat melayat, putra semata wayang Rini, Hafiz mendadak hilang.

Hafiz lantas ditemukan terbaring tak sadarkan diri di tengah hutan. Sejak itu, Rini diganggu oleh sosok gaib menyerupai makmum yang membuat imannya goyah.

Halaman
Reporter: Romaida
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar