Ajak Presiden Riding di Pembukaan IIMS 2022, Bos Dyandra: Nanti Pak Jokowi Tidak Sendiri, Ditemani 1000 Bikers

Sabtu, 15 Januari 2022 11:47 WIB

Share
Bos Dyandra undang Presiden Jokowi riding dalam pembukaan IIMS 2022. (Foto: muhamad ichsan)
Bos Dyandra undang Presiden Jokowi riding dalam pembukaan IIMS 2022. (Foto: muhamad ichsan)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Melihat hobi otomotif Presiden Joko Widodo saat kunjungan kerjanya ke sirkuit Mandalika, Lombok beberapa waktu lalu, Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo ingin mengajak Presiden Jokowi untuk riding saat pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 nanti.

Hal ini diungkapkan oleh pria yang akrab disapa Kohen ini saat Media Gathering di The Tribrata, Jakarta, Jumat (14/1/2022) yang memiliki ide ingin mengajak Jokowi riding dari istana negara menuju acara IIMS 2022 di JIExpo, Kemayoran.

Menurutnya pada gelaran IIMS 2022 yang akan berlangsung pada 17-27 Februari nanti, pihaknya selaku penyelenggara sudah mengirimkan undangan untuk pembukaan acara pameran otomotif tersebut.

“Ini ide kita ya, dan saya sampaikan ke pak Sandiaga Uno (Menparekraf) karena memang konsep IIMS ini merangkul seluruh karya anak bangsa, mulai dari clothing, juga motor,” ujar Hendra Noor Saleh kepada wartawan.

Menurutnya, nantinya Pak Jokowi tidak sendiri, tapi ditemani 1000 bikers. “Pak Jokowi nanti gak sendiri, minta 1000 bikers untuk temani, kita siap,” tambahnya.

“Bagus, tapi pasti atau tidak itu tergantung pak presiden dan protokolernya. Kalau sampai kejadian, waduh, pasti bakal meriah,” ungkapnya.

“Jadi itu belum konfirmasi ya, baru lontaran ide spontan saat pertemuan kita di Kemenparekraf dan pak Sandi antusias banget akan menyampaikannya ke Presiden,” jelas Kohen.

“Nanti kalau idenya diterima pasti kita akan dipanggil untuk memaparkan pengamanan dan prokesnya seperti apa,” pungkasnya.

Seperti diketahui, IIMS 2022 nanti siap diikuti oleh banyak industry otomotif, mulai dari roda empat, roda dua, aksesoris, sparepart, komunitas, hingga elemen pendukung lainnya.

Partisipasi Presiden Jokowi juga sempat membuka pameran otomotif tersebut di tahun sebelumnya yang saat itu bertajuk IIMS Hybrid 2021. (muhamad ichsan)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar