ADVERTISEMENT

Link Streaming Film Sing 2 Sub Indo, Animasi Lucu Ini Bikin Kamu Ketagihan Nonton

Jumat, 14 Januari 2022 19:49 WIB

Share
Cover Film Sing 2. )Foto: IMDb.com).
Cover Film Sing 2. )Foto: IMDb.com).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bagi kalian yang ingin nonton Film Sing 2 Sub Indo, bisa akses streamingnya via link yang ada dalam artikel ini. Film animasi Sing 2 lagi-lagi menghadirkan sejumlah karakter lucu yang sudah berperan pada series sebelumnya.

Karakter lama tapi menggemaskan seperti  Ash, Rosita, Buster Moon, dan Gunter. Aksi mereka kali ini adalah unjuk diri tempat yang menjadi impian bagi semua penyanyi, namanya  Redshore City.

Sinopsis

Sing 2 merupakan kelanjutan dari film sebelumnya, di mana  Buster Moon (Matthew McConaughey) yang beranggotakan Ash (Scarlett Johansson), Johnny (Taron Egerton), Rosita (Reese Witherspoon), Meena (Tori Kelly), dan Gunter (Nick Kroll) melanjutkan aksi kelompok musikal mereka.

Redshore City, kota megah yang memiliki ruang pertunjukan berukuran jumbo menjadi tempat idaman para kelompok musik tersebut, Satu-satunya cara agar bisa tampil di sana harus lolos audisi di Crystal Entertainment.

Beragam cara dilakukan mengejar cita-cita tampil di Redshore City. Usaha mereka tak mengenal lelah, sampai-sampai harus berlatih semalam suntuk di dalam bus saat menuju ke lokasi tersebut.

Setibanya di Redshore City, Buster Moon dan kelompoknya bergegas menuju ke lokasi audisi dan langsung mempersembahkan penampilan yang telah dipersiapkan selama ini.

Sayangnya, mereka dinyatakan gugur oleh pemilik Crystal Entertainment, Jimmy Crystal (Bobby Cannavale). Hasil itu membuat Buster Moon kesal dan meminta tambahan waktu untuk menampilkan pertunjukan yang lebih baik.

Di sela-sela keributan itu, Gunter mengeluarkan ide unik yang melibatkan seekor penyanyi rock legendaris yang sudah lama menghilang, Clay Calloway (Bono).

Untuk mengetahui lebih lengkap cerita Sing 2 Sub Indo, silakan tonton filmnya via link di bawah ini:

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Muhammad Rio Alfin Pulungan
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT