ADVERTISEMENT

Mau Nonton Film Jumper Sub Indo? Akses Link Ini, Simak Juga Sinopsisnya

Rabu, 12 Januari 2022 21:42 WIB

Share
Cover film Jumping. (Foto: Santet).
Cover film Jumping. (Foto: Santet).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bagi kalian yang mau nonton film Jumper Sub Indo, bisa akses link yang disediakan dalam artikel ini. Selain itu, kalian juga bisa mengintip sinopsis film tersebut.

Film Jumper akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Rabu (12/1/2022). Jika kalian tak sempat menonton di rumah, bisa akses link resmi yang akan disediakan Poskota di bawah artikel ini.

Film Jumper pertama kali diluncurkan pada 2008. Film bergenre aksi ini disutradarai oleh Doug Liman. Nama-nama yang berperan menjadi aktor utama adalah Hayden Christensen, Jamie Bell, Rachel Bilson, dan Samuel L. Jackson. Adapun sekenario film ini ditulis oleh David S. Goyer, Jim Uhls, dan Simon Kinberg.

Film ini terbilang sukses, yakni dengan prestasi perolehan rating nilai 6.1 dari 10.

SinopsisFilmJumper

Film ini menceritakan tentang tokoh David Rice yang sejak remaja dirinya bersekolah di Ann Arbor. Dia dianugerahi kekuatan dapat berpindah tempat kemana saja menembus ruang dan waktu (Teleportasi).

Syahdan, dia tengah mengasah kemampuan yang membuat dia bisa melepaskan diri dari pengganggu sekolah dan ayah tunggalnya yang seorang pecandu alkohol. Ibu David sendiri audah lama pergi ketika David berusia lima tahun.

David tumbuh menjadi seseorang dengan penuh nafsu duniawi. Suatu ketika David mencuri uang untuk menjalani kehidupan baru yang mewah dan bepetualangan di New York City.

David memilih untuk kembali ke Ann Arbor untuk berhubungan kembali dengan teman / target sekolah menengahnya, Millie Harris, dan memberinya petualangan perjalanan yang selalu dia inginkan.

Dua terpaksa melakukan hal itu karena dia lebih menghargai hidupnya saat ini setelah menemukan bahwa seseorang mengejarnya dan tampaknya mencoba membunuhnya ketika oran tersebut mengetahui jika David memiliki kekuatan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT