ADVERTISEMENT

20 Tahun Epica, Band Symphonic Metal

Jumat, 14 Januari 2022 20:30 WIB

Share
Epica
Epica

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

POSKOTA.CO.ID - Para penggemar musik metal jangan sampai melewatkan Epica. Karena band symphonic metal ini merayakan 20 tahun kehadirannya pada 2022 ini.

Epica menyiapkan perayaan besar-besaran dari Januari hingga Desember dengan banyak kejutan. Termasuk beberapa musik baru yang akan terungkap sepanjang tahun ini. Demikian dikutip dari Nuclear Blast.

Baru-baru ini Epica meluncurkan kembali tiga album pertama mereka yang sekarang telah klasik melalui Nuclear Blast. Yakni "The Phantom Agony", "Consign To Oblivion" dan "The Score 2.0"

Dengan rilis ulang fisik yang ekstensif dan sangat terbatas untuk produk tertentu.

Epica mulai tahun ini meluncurkan tidak kurang alam semesta mereka sendiri.

Band ini menjelaskan,“Kami benar-benar merasa seperti ada alam semesta di dalam band, dunia kami sendiri, dan kami ingin mengundang sumber kehidupan kami untuk menjadi warga negara, Epicans, jika kamu berkenan.”

Anggaplah ini saja sebagai sekuel dari klub penggemar Epica sebelumnya seperti “The Fantom Agony” dan “The French Crusade” tetapi diperbarui untuk era modern. Ini lebih dari komunitas penggemar daripada klub.

Epica Universe akan memberi Epicans wawasan tentang kehidupan Epica. Baik pribadi maupun professional melalui foto eksklusif di balik layar, podcast, jajak pendapat, vlog, hangout langsung, dan banyak lagi.

Bahkan ada tingkat super terbatas yang mencakup panggilan video tatap muka dengan anggota band setiap bulan!”

Bagi yang ingin bergabung dengan Epica Universe di sini: www.epicauniverse.com.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Ignatius Dwiana
Editor: Ignatius Dwiana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT