ADVERTISEMENT

Kanye West Akan Buat Pertunjukan di Rusia dan Bertemu Presiden Rusia Vladimir Putin

Rabu, 12 Januari 2022 22:30 WIB

Share
Kanye West (Sumber: NY Mag)
Kanye West (Sumber: NY Mag)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

POSKOTA.CO.ID - Pertunjukan Kebaktian Minggu akan diadakan Kanye West dalam susunan rencana perjalanannya ke Moskow Rusia.

Laporan Billboard yang dikutip pada Rabu (12/1/2022) menyebutkan Kanye West juga akan bertemu dengan Presiden Rusia Vladimir Putin.

Pertunjukan Kebaktian Minggu tersebut akan menjadi pertunjukan pertama bagi Kanye West di Rusia dalam 25 tahun kariernya.

Kanye West berencana mengundang Putin untuk menghadiri pertunjukan itu sebagai tamu istimewa.

Penasihat Kanye West, Ameer Sudan, mengatakan bahwa Kanye West ingin melakukan pertunjukan dan pertemuan dengan Kanye West sejak ia memulai proyek Sunday Service pada 2019.

Ameer Sudan mengatakan Rusia akan menjadi “rumah kedua” bagi Kanye West.   

“Dia akan menghabiskan banyak waktu di luar sana,” kata Ameer Sudan.

Pertunjukan itu kemungkinan akan diadakan di teater Balai Kota Crocus yang bisa menampung lebih dari 7.300 orang. Atau Grand Sports Arena di Kompleks Olimpiade Luzhniki dengan kapasitas 81.000 orang. Bisa jadi stadion nasional Rusia yang menjadi tempat sebagian besar Pertandingan Olimpiade 1980 diadakan.

Kanye West akan mengadakan kesepakatan bisnis baru dengan miliarder Azerbaijan-Rusia Aras Agalarov selama perjalanannya ke Rusia nanti.  

Ameer Sudan tidak mengungkapkan rinciannya namun dia memproyeksikan kesepakatan itu dapat meningkatkan kekayaannya menjadi lebih dari 10 miliar dolar AS.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Ignatius Dwiana
Editor: Ignatius Dwiana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT