ADVERTISEMENT

Mau Jadi Milarder Kayak Ghozali Everyday? Simak Tips Jual NFT di OpenSea Ini

Kamis, 13 Januari 2022 16:00 WIB

Share
Ilustrasi: Swafoto Ghozali Everyday dan NFT. (Foto: Diolah dari medsos dan google).
Ilustrasi: Swafoto Ghozali Everyday dan NFT. (Foto: Diolah dari medsos dan google).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bagi kalian yang tertarik mengikuti langkah sang sultan Non-Fungible Token (NFT) Ghozali, simaklah artikel tips di bawah ini agar bisa ikutan jual NFT di platform OpenSea. Diketahui, belakangan Ghozali mendadak viral setelah sebagian besar NFT-nya berupa swafoto laris terjual hingga mencapai harga miliaran rupiah.

Peminat NFT saat ini kian bertambah. Mereka yang sudah menikmati bisnis NFT ini umumnya melakukan perdagangan barang dan jasa virtual lewat platform OpenSea. Tak sedikit mereka yang meraup untung banyak dari bisnis NFT. Harganya beragam, mulai dari ribuan hingga miliaran rupiah. Salah satu orang yang bisa dijadikan contoh dari menggiurkannya bisnis ini adalah Ghozali, pria 22 tahun yang kini sudah menjadi miliarder berkat NFT.

Dilansir dari Alphr, OpenSea adalah marketplace NFT yang memiliki perputaran uang digital terbesar di dunia. Para kreator yang ingin melakukan transaksi jual beli secara virtual sangat cocok menggunakan platform ini. Siapa yang tahu jika kalian bisa meraup keuntungan miliaran rupiah seperti yang dialami oleh Ghozali, si pria dengan wajah khasnya yang mengaku menjual jepretan swafotonya paling murah senilai 0,28 ETH atau kurang lebih Rp13,5 juta.

Kalian bisa menjual aset digital apapun tanpa batas di OpenSea, seperti karya seni, nama domain, dan juga cryptokitties. Untuk bisa berjualan di OpenSea, kalian perlu mendaftarkan akun pribadi terlebih dulu. Perlu diketahui pula bahwa hanya pengguna terdaftar dengan dompet terkonfigurasi yang dapat menjual NFT. Jika sudah punya akun, kalian bisa berselancar menjual atau membeli beragam NFT dengan cara yang cukup mudah.

Berikut tips menjual NFT di OpenSea::

1. Masuk ke laman OpenSea.io dan log in ke akun Anda

2. Klik pada foto profil Anda di bagian kanan atas

3. Pilih 'Profile'

4. Pilih NFT yang ingin dijual dari wallet Anda

5. Pilih 'Sell' untuk diarahkan pada halaman penjualan

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT