ADVERTISEMENT

Ardhito Pramono Terjerat Kasus Narkoba, Netizen: Padahal Mukanya Kelihatan Suka Baca Juz Amma

Rabu, 12 Januari 2022 17:10 WIB

Share
Kolase foto Ardhito Pramono dan komentar netizen di Twitter. (Foto: Diolah dari media sosial).
Kolase foto Ardhito Pramono dan komentar netizen di Twitter. (Foto: Diolah dari media sosial).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ardhito Pramono tengah dirundung kemalangan karena terjerat kasus narkoba hari ini, Rabu, 12 Januari 2022. Menyusul setelah itu, banyak netizen yang turut mengomentari kasus Ardhito tersebut.

Nama Ardhito Pramono kini tengah trending di jagat Twitter. Banyak netizen yang mengunggah berita dan foto mengenai dirinya. Komentar netizen umumnya menyinggung soal kasus yang menjerat dia hingga personalnya.

Netizen tak habis pikir dengan kasus yang merundung aktor film Dear Nathan: Thank You Salma itu. Pasalnya, netizen menilai muka Ardhito Pramono laksana muka anak yang baik-baik dan tak pantas bertingkah nakal, apalagi sampai menggunakan narkoba.

"Ga nyangka Ardhito Pramono ketangkep narkoba. Padahal mukanya kayak orang yang suka baca juzz 'amma merah," cuit netizen dengan akun @alupfi. Cuitan ini kemudian mendapat respons ramai dari netizen lain.

Ketika dilihat Rabu, (12/1/2022), pukul 17.06 WIB, cuitan itu telah mendapat 1.653 like dan sudah di-retweet 261 kali.

Komentar @alupfi disambut komentar netizen dengan beragam ujaran. Umumnya mereka menilai muka berparas tampan lagi muda seperti Ardhito Pramono tak menjamin kelakuannya selaras dengan moral.

"Lah apa bedanya sma Rizky Nazar, keliatannya alim tapi...m,' kata akun @26Rosyana. Pada Desember 2021 lalu, Rizky Nazar yang dikenal berparas tampan itu memang mengalami peristiwa yang sama dengan Ardhito Ramadhan. Dia telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Netizen lain menilai paras Ardhito Pramono tidak menggambarkan pria yang baik. Hal ini diperkuat bahwa pria kelahiran 26 tahun yang lalu itu pernah menyatakan dirinya sering terlibat dunia malam.

Diketahui, sebelum masuk ke dunia film, Ardhito Pramono mengawali kariernya di dunia musik. Pertama kali dia dikenal lewat beberapa video cover lagu di Youtube pada 2013.

Ardhito Ramadhan ketika itu menyanyikan ulang beberapa lagu milik AJ Rafael, termasuk She Was Mine. Pada 2017, dia meluncurkan album perdana yang bertajuk namanya sendiri.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT