Profil Ardhito Pramono, Musisi yang Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

Rabu, 12 Januari 2022 15:31 WIB

Share
Ardhito Pramono, artis sekaligus musisi yang ditangkap polisi karena kasus narkoba. (Foto: @ardhitopramono).
Ardhito Pramono, artis sekaligus musisi yang ditangkap polisi karena kasus narkoba. (Foto: @ardhitopramono).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Berikut ini profil Ardhito Pramono, musisi sekaligus aktor yang ditangkap polisi karena kasus narkoba di Jakarta Timur. Kabar mengenai penangkapannya ini disampaikan langsung oleh Kepala Polres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Ady Wibowo.

Ardhito Rifqi Pramono dilahirkan di Jakarta pada 22 Mei 1995. Dia merupakan seorang aktor sekaligus musisi asal Indonesia. Dia menempuh pendidikan  di jurusan perfilman JMC Academy Creative Industries, Australia. semasa kuliah, Ardhito menciptakan beberapa lagu.

Seain bernyanyi, Ardhito Pramono juga paiawai memainkan berbagai alat musik seperti gitar dan piano, hingga drum.

Ardhito Pramono pernah mendaur ulang lagu milik AJ Rafael yang berjudul She Was Mine seytahun setelah dia lulus kuliah. Karyanya makin melebar setelah dia meluncurkan karya orisinal I Placed My Heart dan What Do You Feel About Me lewat channel youtube-nya.

Melalui lagu itu, nama Ardhito Pramono makin megudara. Netizen mulai melirik lagu-lagunya yang kebanyakan diluncurkan lewat jalur platform digital. Selain berkarya di dunia musik, Ardhito juga mengadu bakatnya di dunia film. Dia memperoleh bagian dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020) dengan berperan sebagai sosok Kale.

Semakin banyak digemari, di tahun yang sama karir Ardhito Pramono kemudian berlanjut di film Story of Kale: When Someone’s in Love. Ardhito Pramono juga berperan dalam film Story of Dinda: Second Change of Happines merupakan spin-off film NKCTHI dan Story of Kale.

Biodata Ardhito Pramono:

- Nama lengkap: Ardhito Rifqi Pramono

- Nama panggung: Ardhito Pramono

- Tempat dan tanggal lahir: Jakarta, 22 Mei 1995

- Zodiak: Gemini

- Umur: 26 tahun


- Tinggi badan: 175 cm

- Agama: Islam

- Kewarganegaraan: Indonesia

- Pendidikan: JMC Academy Creative Industries

- Hobi: Memasak

- Instagram: @ardhitopramono

Itulah profil Ardhito Pramono, musisi sekaligus aktor yang baru saja ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan ganja.(*)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar