Demon Slayer S2 Episode 6 Ungkap Ingatan Lama Kibutsuji Muzan

Senin, 10 Januari 2022 22:00 WIB

Share
Transformasi Nezuko di Demon Slayer Season 2 Episode 6. (Sumber: Twitter/Kimetsu_off)
Transformasi Nezuko di Demon Slayer Season 2 Episode 6. (Sumber: Twitter/Kimetsu_off)

POSKOTA.CO.ID -Kemarahan pemburu iblis Kamado Tanjiro tak tertahankan.

Karena perilaku keji iblis tingkat enam bernama Daki yang membunuh orang-orang di distrik hiburan Yoshiwara, Tokyo, di tengah pertarungan tanpa peringatan apa pun.

Episode keenam anime "Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc" atau "Demon Slayer Season 2" ini tayang pada Minggu malam (9/1) di berbagai platform streaming. Episode ini mengungkap secuil ingatan lama Kibutsuji Muzan, sang raja iblis.

Kamado Tanjiro dalam kondisi kekuatan bertambah mengucapkan sejumlah kalimat yang secara tiba-tiba membangkitkan ingatan lama Kibutsuji Muzan melalui Daki.

Tampak sosok pria dengan tanda lahir dan anting-anting yang sama dengan Kamado Tanjiro di masa lalu mengucapkan kalimat yang senada sembari bersiap menghunuskan pedangnya.

Adik Kamado Tanjiro, Nezuko secara tak terduga memperlihatkan penampilan barunya sebagai sosok iblis yang melampaui batas diri sebelumnya. Dia kini memiliki penampilan dan kemampuan baru saat berhadapan dengan Daki di tengah kondisi mendesak.

Di lain sisi, Hashira suara Tengen Uzui bersama Agatsuma Zenitsu dan Hashibira Inosuke berhasil menyelamatkan ketiga istri Uzui bersama tawanan lain Daki. Mereka dalam perjalanan menuju tempat Tanjiro dan Daki bertarung.

"Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc" secara khusus mengisahkan upaya Tengen Uzui bersama tiga anggota timnya yakni Tanjiro Kamado, Inosuke Hashibira, dan Zenitsu Agatsuma saat menjalankan misi berbahaya di distrik hiburan Yoshiwara. ***

Reporter: Ignatius Dwiana
Editor: Ignatius Dwiana
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar