ADVERTISEMENT

Cerita Layangan Putus Terbaru, Mommy ASF Panjatkan Syukur Usai Didatangi Ricky Zainal

Senin, 10 Januari 2022 14:16 WIB

Share
Kolase unggahan terbaru Mommy ASF dan Ricky Zainal. (Foto: Diolah dari medsos dan google).
Kolase unggahan terbaru Mommy ASF dan Ricky Zainal. (Foto: Diolah dari medsos dan google).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Cerita Layangan Putus versi asli memasuki babak baru. Setelah sebelumnya netizen gaduh membicarakan tentang rumah tangga Mommy ASF yang hancur, kini mantan suaminya Ricky Zainal tiba-tiba mendatangi dia. Mommy ASF pun memanjatkan syukur.

Belakangan netizen dibuat baper dengan salah satu unggahan Mommy ASF di instagram pribadinya @ecaprasetya. Sebab, Mommy ASF tiba-tiba menuliskan nama mantan suaminya, Ricky Zainal dan mengucapkan terima kasih.

Penulis novel Layangan Putus itu memuji kebaikan Ricky Zainal karena masih mau menyempatkan waktu untuk berkomunikasi dengan anak-anaknya.

Dalam unggahannya itu, Mommy ASF menulis caption cukup panjang tentang kebaikan Ricky Zainal. Di situ tertulis bahwa pria yang kini sudah menikah dengan Lola Diara itu mmebelikan mainan Nintendo Swicth untuk salah satu anaknya bernama Ammar.

"Minggu lalu anak-anak nampak senang sekali. Geng ASF dikunjungi daddy mereka. Daddynya memang biasa berkunjung di kala liburan serta saat beliau ada waktu senggang. Semoga Allah senantiasa menjaga beliau. Abang Ammar mendapat reward yang sudah dia didambakan dari zaman dia masih duduk di bangku TK dulu. Nintento switch," tulis Mommy ASF.

Netizen yang melihat unggahan itu  seketika baper. Mereka memuji kelapangan hati Mommy ASF yang tetap menjaga wibawa Ricky Zainal.

"Demi menjaga nama baik ayah dr anaknya rela menelan pahit. Semoga Allah mengganti semua pengorbananannya dgn keberkahan hidup dan kebahagiaan," tulis salah satu netizen dalam laman komentar Instagram Mommy ASF.

Walau sudah dikhianati dan kisahnya kini difilmkan, Mommy ASF justru berterima kasih karena mantan suaminya masih mau mengunjungi anak-anaknya setiap hari libur.

Diketahui bahwa unggahan tersebut ditujukan untuk endorsment salah satu brand tas, netizen tetap merasakan ketulusan hati Mommy ASF memperlihatkan kebaikan-kebaikan Ricky Zainal.(*)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT