ADVERTISEMENT

BPPKB PAC Tanjung Priok Bantu Warga Korban Kebakaran

Minggu, 9 Januari 2022 19:45 WIB

Share
Korban kebakaran di Kelurahan Warakas mendapatkan bantuan. (Ist)
Korban kebakaran di Kelurahan Warakas mendapatkan bantuan. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nasib memprihatinkan menimpa warga korban kebakaran yang terjadi di RT 11 RW 12 Kelurahan Warakas, Kecamatan Warakas Tanjung Priok Jakarta Utara.

Para warga tersebut mendapatkan bantuan dari PAC BPPKB Tanjung Priok.

Bantuan tersebut menurut Asep Supriadi, Ketua PAC BPPKB Tangjung Priok didapat dari akumulasi sumbangan yang berhasil dikumpulkan dari para anggota PAC BPPKB wilayah setempat.

Saat dimintakan konfirmasi terkait itu, Asep Supriadi menerangkan bahwa kegiatan bantuan kepada korban kebakaran di wilayah Warakas tersebut, dilakukan pihaknya secara spontan sebagai bentuk rasa empati terhadap warga yang terkena musibah.

Namunpun itu Ketua BPPKB PAC Tanjung Priok juga berharap agar bagi warga lainnya yang memiliki harta berlebih bisa melakukan hal yang sama turut membantu untuk meringankan penderitaan warga yang tengah terkena musibah kebakaran.

"Dan harapan saya apapun nantinya yang akan dilakukan dalam rangka membantu sudara-saudara kita yang tengah terkena musibah itu, alangkah baiknya bersinergi dengan pihak pemerintah setempat," tambahnya.

Asep juga mengajak kepada semua jajaran BPPKB Banten Tanjung Priok untuk memberikan sedikit rejekinya guna membantu para korban kebakaran.

"Alhamdulillah hingga saat ini bantuan dari semua anggota yang bergotong-royong bisa menyalurkan bantuan berupa beras, mie instant, sabun mandi dan juga barang laiinnya," terang Asep Supriadi.

"Kita sebagai organisasi masyarakat harus bergerak cepat dan berkolaborasi dengan pemerintah jika masyarakat sekitar kita menghadapi musibah," sambungnya.

Hadir dalam acara penyaluran bantuan itu, Wakil Ketua BPPKB PAC Tanjung Priok Ujang dan Ketua BPPKB CPTN Subandi, yang juga didampingi oleh para Srikandi BPPKB Tanjung Priok Jakarta Utara.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT