ADVERTISEMENT

Kenal Adik Irwansyah, Dimas Seto Enggan Menghakimi soal Dugaan Kasus Pemalsuan Surat

Minggu, 9 Januari 2022 17:23 WIB

Share
Dimas Seto. (foto: instagram/@dimasseto_1)
Dimas Seto. (foto: instagram/@dimasseto_1)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktor Irwansyah belum lama ini menjadi korban atas dugaan kasus pemalsuan surat oleh adiknya, Hafiz Fatur. Sang adik menggunakan tanda tangan Irwansyah untuk mengajukan kredit di bank.

Menyusul hal ini, Dimas Seto mengaku sudah tahu mengenai masalah yang dihadapi sabahatnya, Irwansyah.

Bintang sinetron Kesempurnaan Cinta itu juga mengungkapkan cukup mengenal baik adik dari Irwansyah. Namun dirinya tak mau menghakimi. 

"Ya kenal dekat sih alhamdulillah lah kenal beliau yang pastinya kita mendoakan kita tidak tahu persis permasalahannya seperti apa dan mungkin enggak ada gunanya juga untuk mencari tahu," kata Dimas Seto saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (8/1/2022).

"Kita tidak berani untuk menilai seseorang, hati orang kan enggak ada yang tahu, belum tentu kita lebih baik," tambahnya.

Dimas Seto mengatakan sebagai sahabat dirinya hanya memberikan dukungan pada Irwansyah. Suami Dhini Aminarti itu hanya dapat mendoakan yang terbaik.

"Supportnya pasti ya kalau namanya temen yang pasti support terpenting adalah doa, kita hanya bisa mendoakan yang terbaik melewati cobaan ini," jelas Dimas Seto.

Artis 42 tahun itu mengatakan dirinya mengingatkan Irwansyah untuk tetap tegar. Menurutnya sang sahabat itu ini tengah diberikan cobaan untuk naik kelas. 

"Bisa tegar insyaallah ini mudah-mudahan menjadi proses untuk naik kelas, insyaallah bisa menjalaninya," terangnya.

Diketahui, Irwansyah resmi melaporkan adiknya, Hafiz Fatur di Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kasus pemalsuan surat, pada Jumat, 19 November 2021. Laporan tersebut terdaftar dalam LP/B/2345/XI/2021/RIS/PMI.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Romaida
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT