ADVERTISEMENT

Tidak Ada Barbuk, Naufal Samudra Ditangkap Atas Pengembangan Kasus Narkoba Jenis LSD yang Menjerat Jeff Smith

Sabtu, 8 Januari 2022 16:07 WIB

Share
Naufal Samudra
Naufal Samudra

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis FTV Naufal Samudra ditangkap polisi atas pengembangan kasus artis Jeff Smith yang ditangkap polisi karena kepemilikan narkoba jenis LSD. Saat ditangkap Naufal tidak ada barbuk (barang bukti).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan awalnya kepolisian menangkap seseorang bernama Ridwan yang merupakan pemasok narkoba jenis LSD kepada Jeff Smith.

Kemudian polisi melakukan pengembangan dan menemukan rekam jejak digital bahwa Naufal Samudra pernah membeli LSD kepada tersangka Ridwan selain Jeff Smith.

Rekam jejak digital itu ditemukan kepolisian melalui media sosialnya.

 

"Di dalam percakapan di media sosial tersebut, saudara Naufal pernah memesan narkoba jenis LSD kepada saudara Ridwan," ujarnya kepada awak media di Polda Metro Jaya, Sabtu (8/1/2022).

Atas dasar itu, polisi kemudian melakukan penggerebekan ke rumah Naufal. Polisi memastikan, dalam pennggerebekan itu, Naufal tidak sedang memakai narkoba. Penyidik juga tidak menemukan barang bukti narkoba jenis LSD itu.

"Kemarin pada saat kita lakukan pengamanan di kediamannya ini penyidik tidak menemukan barang bukti LSD," jelas Zulpan.

Sebelumnya, artis Naufal Samudra ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Dia diamankan diduga saat hendak bersama pacarnya yang juga pemain sinetron, Dinda Kirana.

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT