Menpora Amali Resmi Buka Kompetisi Proliga 2022, dengan Prokes Ketat dan Live di Televisi

Sabtu, 8 Januari 2022 10:12 WIB

Share
Menpora Amali resmi buka kompetisi Proliga 2022.(Kemenpora)
Menpora Amali resmi buka kompetisi Proliga 2022.(Kemenpora)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kompetisi bola voli Nasional yang bertajuk Proliga 2022 resmi dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (7/1).

“Terima kasih jajaran pengurus PP PBVSI yang mempersiapkan Proliga tahun 2022. Kita tahu sebelumnya kompetisi ini sempat terhenti karena pandemi, tapi dengan kerja keras ketua umum dan pengurus lainnya akhirnya Proliga kembali bergulir,” ujar Menpora Amali dikutip PosKota dari laman resmi Kemenpora.

Menurut Menpora Amali, bergulirnya kembali Proliga memberi harapan dan hiburan kepada seluruh penggemar bola voli di Tanah Air.

Asiknya lagi, kompetisi Proliga 2022 ini bisa disaksikan secara langsung melalui televisi.

“Kompetisi Proliga memberi harapan kita semua dan juga kepada para penggemar bola voli. Semua kegiatan Proliga disiarkan di televisi,”terangnya.

Menpora Amali juga meminta seluruh kegiatan kompetisi menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sebab, sebelumnya Kemenpora telah memberi rekomendasi penyelenggaraan Proliga dengan sejumlah catatan penting.

“Penyelenggaraan Proliga harus tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan. Jadi, saya ingin semua klub harus menjaga komitmen, jangan sampai timbul klaster Covid-19,” tegasnya.

“Saya percaya dan yakin jajaran PBVSI bisa menjaga itu bersama seluruh peserta klub. Sama-sama dijaga supaya kompetisi ini berjalan lancar dan aman. Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas. Tunjukkan prestasi anda,” tambah Menpora Amali.

Sebagai informasi, laga pembuka Proliga 2022 mempertemukan tim putri Jakarta Elektrik PLN kontra Jakarta Popsivo Polwan.(muhamad ichsan)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar