ADVERTISEMENT

Asyik! Taman Impian Jaya Ancol Kembali Buka Dufan Night pada Jumat dan Sabtu

Sabtu, 8 Januari 2022 11:23 WIB

Share
Wahana Dufan saat malam hari.(CR11)
Wahana Dufan saat malam hari.(CR11)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Taman Impian Jaya Ancol kembali menghadirkan susana berbeda dengan menghadirkan kembali Dufan Night pada awal bulan Januari 2022 ini.

Pantauan poskota.co.id di lapangan, seluruh wahana tetap beroprasi pada malam hari ditambah dengan lampu lampu yang makin mempercantik suasana.

Suasana makin meriah dengan hadirnya barisan karnaval yang  berjoget dengan menggunakan pakaian elektrik yang menyala.

Terlihat antrian pengunjung memanjang di beberapa wahana seperti Hysteria, Niagara, Tornado, Ontang Anting, Baling Baling hingga Kereta Misteri .

Menurut Eddy Prastiyo selaku Direktur Oprasional PT. Taman Impian Jaya Ancol saat di temui Sabtu (8/1/2022) ia mengatakan ini adalah kedua kalinya dufan kembali menyelenggarakan acara hingga malam hari selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat di DKI Jakarta.

"Saya bersyukur antusiasme masyarakat luar biasa menyambut dufan night ini, terbukti dari kuota tiket yang ada langsung terjual habis untuk penyelenggaraan dufan nigh kemarin dan hari ini (Jumat Dan Sabtu)"

Terlihat antrian pengunjung yang datang ke dufan night cukup ramai dan unik, banyak yang mengenakan kostum karakter dari film kesukaan mereka menambah keseruan suasana malam hari di dufan.

"Setelah ini kita pasti akan cari waktunya kembali nanti kita infokan kepada pengunjung dunia fantasi mengenai kapan akan di adakan dufan night berikutnya," ujarnya.

Walaupun terlihat ramainya pengunjung petugas selalu setiap menit mengingatkan kepada pengunjung mengenai protokol kesehatan, dan saat memasuki kawasan dufan pun pengunjung harus melewati beberapa rangkaian protokol kesehatan.

Perlu di ketahui harga tiket masuk Dufan Night sebesar Rp 200.000.- / Orang dan harga tersebut sudah termasuk tiket masuk kawasan wisata ancol, bagi pengunjung yang membeli tiket Reguler hanya bisa masuk di jam normal pada pukul 09:00 sampai 16:00 dan tidak bisa masuk saat dufan night.

Tiket dapat di beli melalui www.ancol.com hanya berlaku pada tanggal yang anda pilih, jam oprasional dufan night mulai dari jam 17:00 - 21:00 WIB dan tiket yang berlaku hanya Tiket Dufan Night tidak berlaku untuk Tiket Dufan Reguler, Dufan Annual Pass, Dufan Six Months Pass, Kartu VIP dan juga lainya. (CR11)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT