Nahas! Mau ke Rental PS Seorang Remaja Tewas Kebacok di Kepalanya, Ternyata Korban Salah Sasaran dari Rombongan yang Hendak Tawuran di Cengkareng

Kamis, 6 Januari 2022 17:41 WIB

Share
Mau ke rental PS seorang remaja tewas kebacok di kepalanya, ternyata korban salah sasaran dari rombongan yang hendak tawuran di Cengkareng. (ilust/poskota)
Mau ke rental PS seorang remaja tewas kebacok di kepalanya, ternyata korban salah sasaran dari rombongan yang hendak tawuran di Cengkareng. (ilust/poskota)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mau ke rental PS seorang remaja tewas kebacok di kepalanya, ternyata korban salah sasaran dari rombongan yang hendak tawuran di Cengkareng.

Hal ini diungkapkan oleh pihak kepolisi yang mengatakan bahwa RC (15) seorang remaja yang tewas akibat luka bacok di Taman Kencana, Cengkareng, Jakarta Barat merupakan korban salah sasaran.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Endah Pusparini mengatakan awalnya korban bersama dengan teman-temannya ingin pergi ke rental PS untuk main game.

Namun di tengah perjalanan, korban bertemu dengan kelompok si pelaku berjumlah belasan orang yang diduga hendak melakukan tawuran.

"Mereka (korban) itu kaya salah sasaran, berada pada waktu yang salah, di tempat yang salah ketika gerombolan (yang hendak tawuran) ini mau melintas," ujar Endah saat dikonfirmasi, Kamis (6/1/2021).

Menurut keterangan Polisi, korban merupakan warga Cengkareng.

Sementara kelompok yang hendak melakukan tawuran adalah warga Kalideres.

Akibat kejadian tersebut, Polisi telah memeriksa sembilan orang saksi.

Di antaranya adalah enam dari pihak pelaku dan tiga orang dari pihak korban.

Sebelumnya diberitakan, remaja berinisial RC (15) tewas akibat luka bacok di kepala.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar