ADVERTISEMENT

Wow! Thiago Silva Semakin Senang, Digaji Rp2 Miliar setelah Tanda Tangan Kontrak Baru di Chelsea

Rabu, 5 Januari 2022 05:24 WIB

Share
Thiago Silva (kiri), Marina Granovskaia (kanan)
Thiago Silva (kiri), Marina Granovskaia (kanan)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

POSKOTA.CO.ID – Chelsea resmi memperpanjang kontrak bek andalan mereka, yaitu Thiago Silva selama satu tahun lagi. Pemain asal Brazil tersebut akan menerima gaji dengan nilai 105 ribu pound perminggu atau sekitar Rp2 miliar.

Sejak bergabung dengan Chelsea, Silva menjadi pemain yang sangat penting di lini pertahanan The Blues.

Mantan pemain PSG itu berpadu dengan Rudiger untuk menciptakan salah satu pertahanan terkuat di Premier League.

Meski Silva kini berusia 37 tahun tahun, berkat ketenangan dan kemampuannya membaca situasi serangan lawan dengan baik, membuatnya sangat disukai oleh penggemar Chelsea.

Pada musim 2021/2022, Silva sudah 22 kali tampil bersama Chelsea, mencetak 2 gol dan memberikan 2 assist untuk rekan satu timnya.

"Bermain untuk Chelsea adalah kegembiraan yang luar biasa bagi saya, saya tidak pernah berpikir saya bisa bermain di sini selama lebih dari tiga tahun dan saya sangat senang bisa bersama klub ini untuk waktu yang lain,” ujar Silva seperti dikutip PosKota dari laman resmi Chelsea.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada keluarga saya, tim, Marina Granovskaia (direktur Chelsea) dan Roman Abramovich (Presiden klub) karena memberi saya kesempatan untuk bermain dan bertahan bersama Chelsea,” ungkapnya.

Selanjutnya ia berharap bisa menampilkan permainan lebih baik, agar tak mengecewakan harapan para supoter Chelsea.

“Saya akan terus memberikan yang terbaik di waktu mendatang untuk tidak mengecewakan harapan para penggemar,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur Chelsea Marina Granovskaia mengharapkan Silva untuk terus berkontribusi pada kesuksesan masa depan tim London tersebut.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT