ADVERTISEMENT

Pembangunan Sirkuit Formula E Segera Direalisasikan Jakpro, Kejar Terget Juni 2022 Sesuai Kalender FIA

Rabu, 5 Januari 2022 17:54 WIB

Share
Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta FPKS, Abdul Aziz, pembangunan sirkuit Formula E segera direalisasikan Jakpro, kejar terget Juni 2022 sesuai kalender FIA. (Foto/ig@abdulaziz.pks)
Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta FPKS, Abdul Aziz, pembangunan sirkuit Formula E segera direalisasikan Jakpro, kejar terget Juni 2022 sesuai kalender FIA. (Foto/[email protected])

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pembangunan sirkuit Formula E segera direalisasikan Jakpro, kejar terget Juni 2022 sesuai kalender FIA.

Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Abdul Aziz, meminta PT Jakarta Propertinto (Jakpro) selalu penyelenggara Formula E di Jakarta untuk segera merealisasikan pembangunan sirkuit Formula E usai tender untuk kontraktor telah dipilih.

"Saya berharap Jakpro segera melakukan pembangunan sirkuit untuk Formula E, agar dapat selesai di bulan Juni nanti," kata Aziz, Rabu (5/1/2022).

Menurutnya, Formula E merupakan event Internasional yang sarat akan gengsi dan disorot oleh dunia.

"Jakpro harus sesegera mungkin merampungkan pembangunan sirkuit untuk Formula E ini, karena Formula E ini event Internasional yang disorot oleh dunia. Jadi, jangan sampai ada penundaan," jelas dia.

Aziz juga menambahkan, bahwa peran masyarakat dalam mengawasi jalannya tender dan pembangunan sirkuit Formula E merupakan hal yang juga tak kalah penting dalam realisasi event bertaraf internasional ini.

"Pengawasan dari masyarakat juga sangat diperlukan, agar ajang balap Formula E bisa sesuai dengan rencana yang disusun oleh Pemprov DKI Jakarta dan bisa dilakukan dengan transparan," imbuhnya.

"Kalau ada informasi apa-apa, silakan infokan ke Dewan," turupnya.

Sementara itu Direktur Utama Jakpro, Widi Amanasto mengungkapkan, bahwa tender untuk kontraktor pembangunan sirkuit Formula E di Jakarta sudah mulai berjalan.

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT