Mantap Gandeng RS Eka Hospital, Persija Jakarta Optimis Tatap Musim 2022

Rabu, 5 Januari 2022 14:22 WIB

Share
Mantap Gandeng RS Eka Hospital, Persija Jakarta Optimis Tatap Musim 2022
RS Eka Hospital resmi menjadi official partner Persija. (foto: ligaindonesiabaru)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Setelah sukses kerja sama dengan RS Premier Bintaro, memasuki periode 2022 Persija kembali menjalin kerja sama anyar dalam aspek penanganan medis para pemainnya.

Kali ini manajemen tim Macan Kemayoran tersebut menggandeng RS Eka Hospital sebagai official partner dalam rangka menopang tindakan medis untuk Andritany Ardhiyasa dkk.

Direktur Komersial Persija, Ivi Sumarna Suryana, bersyukur kerja sama antara Persija dan RS Eka Hospital bisa terjalin. Ia meyakini RS Eka Hospital bisa berkontribusi besar bagi Persija di sepanjang tahun ini.

“Terima kasih kepada RS Eka Hospital akhirnya kerja sama ini terjalin. Saya berharap kedua belah pihak mendapatkan hal positif dari kesepakatan ini. Semoga RS Eka Hospital bisa mendukung kami dalam memberikan pelayanan medis yang terbaik untuk tim Persija,” ujar Ivi Sumarna.

Untuk diketahui, kerja sama dengan RS Eka Hospital ini akan berlangsung selama 2022. Dalam periode tersebut, Persija akan mendapatkan penanganan dan manajemen untuk sports related injuries sekaligus treatmentnya.

Seperti tim dokter spesialis dan subspesialis multidisiplin, layanan rawat jalan, medical check up plus screening, dan lain-lain.

Sementara itu, Chief Operating Officer (COO) Eka Hospital Group, Drg. Rina Setiawati, mengatakan rasa bangganya bisa berkontribusi di tim kebanggaan Ibu Kota. Dirinya bertekad memberikan yang terbaik untuk Macan Kamayoran.

“Kami bangga bisa bekerja sama dengan Persija. Kami berharap para pemain dapat tampil maksimal. Kami pun menyediakan pelayanan berstandar internasional untuk para atlet dengan tim multidisplin berpengalaman di bidangnya dan memberikan pelayanan surgical care terbaik untuk para atlet yang harus menjalani operasi,” ungkap Drg. Rina.

Di sisi lain, manajemen Persija mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada RS Premier Bintaro yang sebelumnya telah menopang penanganan medis Persija selama periode Juni-Desember 2021. (ichsan)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar