ADVERTISEMENT

Dianggap Tak Punya Attitude, Aldi Taher Terang-terangan Ajak Collabs Fuji dan Fadli di Chanel YouTube-nya untuk Beli Susu Anaknya

Selasa, 4 Januari 2022 16:48 WIB

Share
Dianggap tak punya attitude, Aldi Taher terang-terangan ajak collabs Fuji dan Fadli di chanel YouTube-nya untuk beli susu anaknya. (Foto/tangkapanlayar-youtube@alditaher.official)
Dianggap tak punya attitude, Aldi Taher terang-terangan ajak collabs Fuji dan Fadli di chanel YouTube-nya untuk beli susu anaknya. (Foto/[email protected])

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.IDDianggap tak punya attitude, Aldi Taher terang-terangan ajak collabs Fuji dan Fadli di chanel YouTube-nya untuk beli susu anaknya.

Hal ini terkait dengan meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, seketika nama Fuji dan Fadli terangkat ke dunia Entertaiment.

Perlu diketahui, jika terangkatnya nama Fuji dan Fadli merupakan imbas dari konflik keluarga Vanessa dan Bibi.

Konflik tersebut diawali oleh keinginan Ayah Vanessa, Doddy Soedrajat yang ingin menjadi wali dari Gala (cucunya) setelah sebelumnya ia mundur dari persidangan untuk menentukan hak perwalian dari Gala.

Konflik tersebut pun masih berlanjut hingga saat ini.

Walaupun kedua belah pihak akan bertemu secara langsung untuk menyudahi konflik ini, namun hak wali atas Gala secara resmi belum ditentukan akan jatuh pada pihak keluarga Doddy (ayah Vanessa) atau keluarga H. Faisal (ayah Bibi).

Sementara ini, Gala diasuh oleh keluarga H. Faisal. Dan saat video Fuji dan Fadli mengasuh Gala beredar di media sosial, kedua nama tersebut pun viral karena dinilai tulus dalam mengasuh Gala.

Karena Fuji dan Fadli viral akhir-akhir ini, Aldi Taher pun mengajak keduanya untuk menjadi bintang tamu di Channel YouTube pribadinya.

“@fuji_an @fadlyfsl_ colabs youtube alditaher tv ambo dunk dunsanak INSYA ALLAH buek beli susu anak INSYA ALLAH di respons,” unggahnya dalam akun instagram pribadinya @alditaher.official

Unggahan tersebut menggemparkan Netizen hingga banyak yang mengomentarinya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT